Hero Paling Susah Dihadapi Di Mobile Legend
Sabtu, 08 Juli 2017
ok nusantara
Bagikan

Hero Paling Susah Dihadapi Di Mobile Legend

Dalam Mobile Legends Bang Bang, ada beberapa karakter yang memiliki kemampuan mobilitas tinggi, sehingga mereka sangat susah untuk ditangani. Dengan mobilitas tinggi, mereka juga memiliki kemampuan untuk menyerang musuh dengan sangat cepat. Sehingga membuat tim berantakan dan akhirnya mengalami kekalahan. Berikut ini merupakan beberapa hero dari Mobile Legends yang paling susah ditangani:

 

Natalia

720


 

Jika kamu menyukai Riki dari Dota 2, maka Natalia adalah perwujudannya di Mobile Legends. Ia banyak memiliki skill bertahan yang susah ditangani oleh pemain. Skill pasifnya “Assassin’s Instinct” memiliki kemampuan untuk menghilang selama 5 detik ketika ia berada di bush selama 2 detik. Selain itu, Natalia juga memiliki kemampuan “Smoke Bomb” yang membuatnya kebal dari segala jenis serangan fisik ketika berada di kabut asap miliknya itu. Plus, ia memiliki skill dash bernama “Claw Dash.” Dilihat dari skill yang dimiliki, ia merupakan karakter yang paling susah untuk ditangani.

 

Fanny

450


 

Bisa dibilang merupakan hero yang memiliki mobilitas paling tinggi karena ia memiliki kemampuan “Steel Cable.” Dengan kemampuannya ini, ia mampu menarik diri ke suatu permukaan, termasuk tembok dari jarak jauh. Skill ini juga memiliki cooldown pendek, sehingga ia mampu men-spam kemampuannya tersebut secara terus menerus. Menariknya, ketika Fanny tekena status ailment seperti stun, ia akan tetap tertarik Steel Cable. Hal itu meningkatkan daya tahan dirinya di medan pertempuran.

 

Chou

720


 

Salah satu hero yang memiliki mobilitas tinggi adalah Chou. Ia memiliki skill bernama “Shunpo” yaitu melakukan charge ke suatu tempat dengan cepat. Ketika melakukan Shunpo, Chou juga akan immune atau kebal akan segala jenis serangan. Hal itu memungkinkannya untuk menyusup masuk ke penjagaan hero musuh untuk melancarkan kombonya, lalu melarikan diri dengan cepat menggunakan Shunpo. Selain itu, Chou juga memiliki skill ultimate yang mampu digunakan untuk melarikan diri yaitu “The Way of Dragons.”

 

Hayabusa

450

sumber : play.google.com

 

Skill “Quad Shadow” yang dimiliki Hayabusa memungkinkannya untuk bisa berpindah-pindah tempat dengan cepat. Skill tersebut berguna untuk menyerang maupun melarikan diri, atau keduanya secara bersamaan. Selain itu Hayabusa juga memiliki skill ultimate terkuat di game, “Ouhi = Shadow Kill” yaitu melakukan serangan dalam bayangan mirip dengan skill “Omni Slash” yang dimiliki Jagernaut di Dota 2. Ketika melakukan skill Shadow Kill, Hayabusa juga mendapatkan status immune. Dengan kemampuan Ninjutsu Shadow Heal, HP Hayabusa juga akan kembali terisi setelah menggunakan Shadow Kill.

 

Karina

1080


 

Karakter assassin yang satu ini juga memiliki skill untuk bertahan diri sekaligus memberikannya peningkatan mobilitas. Skill tersebut adalah “Elusiveness,” membuatnya berjalan dalam bayangan dan immune segala jenis serangan musuh selama 2 detik. Skill ini bisa digunakan untuk menyerang atau melarikan diri tergantung dari situasi dan kondisi.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar