Hero yang Memiliki Senjata Aneh
Minggu, 11 Februari 2018
ok nusantara
Bagikan

Hero yang Memiliki Senjata Aneh

5 Hero yang Memiliki Senjata Paling Aneh di Mobile Legends

1. Dayung, jangkar, dan pelampung (Freya)

masukkan deskripsi gambar disini

Di dalam penampilannya yang biasa, Freya memang terlihat seperti seorang valkyrie, ksatria dari surga dengan kekuatan seorang dewi. Akan tetapi, pada salah satu skin summer-nya akan memperlihatkan Freya dengan penampilan aneh dan memiliki senjata yang sangat tidak masuk akal. Senjata yang digunakan yakni dayung sebagai pengganti pedangnya serta jangkar dan ban pelampung sebagai tamengnya.

2. Pistol dan basoka air (Clint)

masukkan deskripsi gambar disini

Sama seperti Freya, Clint juga memiliki skin yang memperlihatkan penampilan ala koboi yang santai dengan penampilan ala anak pantai. Senjata yang digunakan pun juga berubah menjadi senjata yang tidak biasa yakni menggunakan pistol dan basoka yang mengeluarkan air.

3. Tang pipa (Johnson)

masukkan deskripsi gambar disini

Jika kamu lebih teliti lagi dalam melihat senjata Johnson, maka hero ini akan menggunakan senjata yang aneh yakni bersenjatakan tang pipa. Alat ini biasanya akan digunakan oleh para tukang pipa untuk memperbaiki pipa saluran air. Akan tetapi, tang pipa milik Johnson bukanlah tang pipa sembarangan karena mengandung listrik.

4. Jam Waker (Diggie)

masukkan deskripsi gambar disini

Dibalik kemampuannya yang cukup meresahkan musuh karena dapat menangkal serangan dari beberapa hero di Mobile Legends, ternyata hero ini memiliki senjata yang cukup unik yakni menggunakan jam waker sebagai senjatanya. Sangat tidak masuk akal memang jika alat yang biasa digunakan untuk bangun pagi ini dibawa ke arena pertarungan di Mobile Legends.

5. Benteng catur atau peti mati (Grock)

masukkan deskripsi gambar disini

Daftar terakhir yang juga menggunakan senjata paling unik di Mobile Legends adalah sebuah benteng besar seperti catur yang dimiliki Grock. Tak hanya itu, skin miliknya pun juga tergolong aneh karena menggunakan peti mati sebagai senjatanya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar