HP BlackBerry Keren yang Gak Ada di Pasaran
Kamis, 06 Juli 2017
ok nusantara
Bagikan

HP BlackBerry Keren yang Gak Ada di Pasaran

5 HP BlackBerry Keren Ini Gak Bakal Kamu temukan di Pasaran

1. Blackberry ala John Anastasiadis

blackberry01

Desain HP BlackBerry di atas diciptakan oleh seorang penggemar BlackBerry dengan nama John Anastasiadisdi tahun 2012. Dari gambar konsep BlackBerry ini terlihat tampilannya sangat menakjubkan dan unik. Bagian kanan memiliki sisi yang rata, namun di sisi lain memiliki bentuk melengkung hingga ke bagian belakang, mirip bentuk sebuah dompet. Secara otomatis, layar yang dimilikinya pun berbentuk sama. Bentuk HP BlackBerry ini juga mengingatkan kita pada desain Samsung Galaxy Note Edge.

2. Blackberry ala Gregory Pizzatto

blackberry04

Sang perangcang, Gregory Pizzatto, ingin menciptakan sebuah smartphone dengan menggabungkan konsep Nokia dengan sistem operasi Windows Phone dengan BlackBerry. Desain smartphone ini berbentuk memanjang yang bisa digeser untuk menampilkan keyboard QWERTY virtual. Di bodi bagian belakangnya tampak juga kamera untuk memenuhi kebutuhan memotret.

3. Blackberry ala Pham Tran Hai

blackberry03

Desainer freelance asal Vietnam, Pham Tran Hai, merancang HP BlackBerry dengan desain keren dan sistem operasi Windows Phone 8. Bagian sisi kiri dan kanannya dibalut dengan kayu atau emas, tergantung dari pilihan klien. Perangkat ini dengan layar 4,3 inci ini diberi nama BlackBerry PlayPhone.

4. Blackberry Empathy ala Kiki Tang

blackberry empathy

blackberry empathy1

Dengan nama Blackberry Empathy, HP ini memiliki bentuk yang unik dan menarik seperti kristal. Berbeda dengan kebanyakan ponsel BlackBerry yang selama ini beredar di pasaran. Blackberry Empathy dipasangkan dengan cincin biometrik yang berfungsi untuk megirimkan suasana hati atau emosi si pengguna. HP Blackberry ini juga dilengkap dengan keyboard fisik QWERTY.

5. BlackBerry Urraco ala ChauhanStudio

blackberry051

blackberry05

Dirancang pada musim panas tahun 2009, konsep HP BlackBerry Urraco ini ditujukan untuk konsep BlackBerry Pearl. Masih menggunakan keyboard fisik, namun dengan bentuk yang ramping dan bagian belakang melengkung. Konsep ini dibuat oleh ChauhanStudio. Di bagian belakangnya tersebut terdapat kamera dan port jack audio 3,5 mm di sisi kanan.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar