HUTAN UNIK SEKALIGUS MENGERIKAN
Jum'at, 17 Februari 2017
ok nusantara
Bagikan

HUTAN UNIK SEKALIGUS MENGERIKAN

10 Hutan Terunik Juga Mengerikan di Dunia


Hutan Hoia-Baciu

Hutan%2BHoia-Baciu.jpg
Terletak di kota Cluj-Napoca, Rumanis, hutan yang berjuluk Segitiga Bermuda ini terkenal dengan adanya aktivitas paranormal. Karena itulah, hutan ini dianggap hutan terlarang oleh penduduk setempat.

Hutan Ardennes

Hutan%2BArdennes.jpg
Hutan yang terbentang dari Belgia, Luxemburg, hingga Prancis ini terdiri dari area hutan, perbukitan dan pergunungan. Lokasinya yang strategis di kawasan Eropa menjadikan Hutan Ardennes sebagai lokasi perang.

Hutan

Hutan.jpg
Sesuai namanya, begitu memasuki hutan ini pengunjung akan disuguhi keadaan yang gelap gulita. Berbagai mitos seram pun berkembang di penduduk sekitar mengenai hutan ini.

Hutan Trillemarka – Rollagsfjell

Hutan%2BTrillemarka%2B%25E2%2580%2593%2B
Hutan Trillemarka - Rollagsfjell adalah salah satu hutan Reservasi alam seluas 147 Km. Berlokasi di Buskerud, Norwegia hutan ini dibawah wewenang pemerintah setempat. 

Aokigahara

Aokigahara.jpg
Hutan cantik di wilayah pegunungan Fuji, Jepang ini menjadi tempat favorite untuk bunuh diri. Tiap tahunnya, para polisi dibantu relawan akan berjibaku mengumpulkan mayat-mayat yang tergantung di atas pohon. Hiii!!. 

Chestnut Hills

Chestnut%2BHills.jpg
Hutan satu ini memiliki keistimewaan. Dinamai Chestnut Hills, hutan ini memiliki pohon chestnut atau 'kastanye' yang tumbuh rapat dengan ukuran super raksasa. Lebarnya saja bisa mencapai 4,2 m dengan tinggi hingga 61m.

Hutan merah

Hutan%2Bmerah%2Bdi%2BPripyat.jpg
Terletak sangat dekat dengan area pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl, dan berada di wilayah Pripyat, Ukraina menjadikan hutan ini menjadi salah satu korban Bencana Chernobyl.

Hutan bengkok

Hutan%2Bbengkok.jpg
Semua pohon yang tumbuh di hutan yang berada di wilayah desa Nowe Czarnowo, di bagian barat Polandia ini secara alami berbatang bengkok.

Hutan North Sentinel

Hutan%2BNorth%2BSentinel.jpg
Hutan yang berada di Pulau North Sentinel ini termasuk salah satu pulau kepulauan Andaman di teluk Bengal. Hingga kini, dalam hutan hidup suku pedalaman berjumlah kira-kira 50-400 orang dan menolak adanya kontak dengan dunia luar.

Hutan Purba Wuda

Hutan%2BPurba%2BWuda.jpg
Ini adalah hutan hasil rekonstruksi hutan purba wuda yang dibuat oleh ilmuwan China Utara pada Februari 2012 lalu. Sejauh ini, hutan rekonstruksi ini belum menunjukan adanya spesies lain selain amfibi.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar