Ide Bisnis Yang Berpeluang Sukses Di Tahun 2018
Kamis, 19 Oktober 2017
ok nusantara
Bagikan

Ide Bisnis Yang Berpeluang Sukses Di Tahun 2018

1. Bisnis drone

ide bisnis tahun 2018

Permintaan masyarakat akan drone terlihat meningkat setiap tahunnya. Biasanya drone digunakan untuk mengantarkan barang, mengecek lahan pertanian, hingga digunakan oleh videographer untuk mempercantik video yang ia rekam. Permintaan dan target pasar yang jelas membuat usaha yang satu ini bisa jadi pilihan bisnis yang tepat untuk kamu geluti. Bahkan pada tahun 2020 industri drone diprediksi tumbuh mencapai 127 miliar dollar Amerika Serikat. Nilai yang fantastis bukan?

2. Wireless earphone

tren bisnis 2018

Semenjak perusahaan apple menghilangkan fitur audio jack pada iphone 7, bisnis wireless earphone semakin menunjukkan trend yang positif. Bayangkan saja menurut statistik wireless earphone saat ini tengah menguasai 31% pasar dunia dan diyakini akan terus bertumbuh. Faktanya, pada tahun 2025 nilai industri earphone diprediksi tumbuh mencapai 15,8 miliar dollar Amerika Serikat. Cukup menjanjikan bukan?

3. Teh matcha

bisnis teh matcha 2018

Setelah air minum, teh merupakan minuman ke-2 paling banyak dikonsumsi di dunia. Ini tentu menjadikan bisnis minuman teh sebagai bisnis yang paling menjanjikan meskipun sangat kompetitif. Oleh karena teh memiliki banyak jenis dan varian rasanya, adalah keputusan yang bijak jika kamu mendirikan bisnis minuman teh yang fokus pada jenis dan rasa tertentu saja. Seperti jenis teh matcha yang belakangan ini semakin populer karena rasanya yang khas dan kandungan nutrisi di dalamnya. Saking populernya, kamu bahkan bisa menemukan produk olahan lain seperti kue dan dessert yang menggunakan rasa matcha.


4. Minyak jenggot

tren bisnis minyak jenggot

Bisnis yang satu ini memang lebih ditujukan untuk kaum adam. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bagi kaum perempuan untuk menjalankan bisnis ini, karena setiap tahunnya industri perawatan jenggot di dunia berhasil membukukan omset sekitar 6 miliar US dollar. Jika kita melihat kondisi dalam negeri, maka bisnis yang satu ini rasanya sangat cocok untuk dikembangkan melihat trend pria berjenggot yang semakin marak di beberapa wilayah di Indonesia. Berminat?

5. Phone case

tren bisnis tahun 2018

Walaupun toko yang menjual phone case sudah marak ditemukan di Indonesia, ini tidak berarti bahwa bisnis ini sudah jemu alias mentok. Faktanya, bisnis di bidang aksesoris handphone dipercaya akan terus bertumbuh bahkan mencapai nilai 121.72 miliar US dollar pada tahun 2025. Ini pertanda bahwa ide bisnis phone case masih sangat layak untuk kamu jamah. Jika kamu orangnya kreatif dan pantang menyerah, dijamin deh bisnis kamu pasti bisa sukses. Coba buat inovasi phone case yang unik dan menarik, ya!

6. Power bank

tren bisnis tahun 2018

Handphone saat ini sudah seperti kebutuhan primer bagi masyarakat di seluruh dunia, alih-alih kebutuhan tersier. Bahkan menurut data, sekitar 80% pengguna internet di dunia ternyata juga memiliki handphone. Hal ini berarti bahwa bisnis power bank cukup pantas untuk dijadikan lahan mencari duit mengingat perilaku generasi millenial yang paling bete kalau handphonenya lowbat.

7. Smartwatches

tren bisnis tahun 2018

Beberapa tahun belakangan ini, jam tangan pintar sukses menunjukkan tren penjualan produk yang positif dan stabil. Terlebih pada tahun 2019 industri smartwatches diprediksi akan tumbuh menembus angka 50 miliar US dollar. Ini menunjukkan bahwa diluar sana akan ada permintaan pasar yang sangat besar dengan nilai lebih dari 50 milliar dollar. Nah kamu yang generasi millenial masih punya banyak peluang untuk berpartisipasi dalam memenuhi permintaan pasar yang besar itu. Caranya? bisa dengan menjadi dropshipper terlebih dahulu.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar