Ini Dia 6 Inovasi Teknologi Tahun 2017!
Rabu, 10 Mei 2017
ok nusantara
Bagikan

Ini Dia 6 Inovasi Teknologi Tahun 2017!

Hasil gambar untuk inovasi teknologi

Tahun 2017 ini bakalan seru banget untuk Opera Friends para pecinta teknologi sebab ada beberapa inovasi bermunculan yang akan membuat pengalaman Opera Friends berinternet semakin seru. Mulai dari smartphone baru, berbagai gadget pendukung smartphone, hingga beragam fitur media sosial unik dan kece yang wajib Opera Friends coba. Ini dia 6 inovasi teknologi di tahun 2017 yang patut dipantau!

1. Spectacles

Spectacles

Hari gini cuma bisa foto satu sisi, itu sih ketinggalan zaman! Tahun 2017 ini zamannya Spectacles! Perusahaan yang mengeluarkan aplikasi Snapchat itu akan merilis gadget canggih yang bernama Spectacles. Spectacles sendiri adalah gadget kecamata canggih yang bisa mengambil gambar dan merekam video, yang nantinya bisa di unggah di Snapchat secara langsung.

2. Pilot

Pilot

Pilot merupakan alat bantu berupa sulih bahasa. Opera Friends yang ingin traveling ke luar negeri namun takut mengalami kendala bahasa cukup pakai  earpiece canggih yang dapat menerjemahkan bahasa asing ke dalam bahasa yang kamu pahami. Pilot dipastikan akan menjadi salah satu gadget kece penunjang smartphone tahun ini.

3. AirSelfie

AirSelfie

2017 merupakan tahunnya AirSelfie. Perangkat penunjang smartphone ini menggunakan drone mini untuk melakukan selfie. Perangkat ini dijadwalkan akan meluncur pada awal tahun, dengan posisi yang sangat stabil untuk mengambil gambar ketika selfie maupun group photo.

4. Smartphone Android Nokia

Nokia android

Setelah lama vakum, Nokia akan merilis smartphone berbasis Android terbarunya dengan julukan D1C dan P1. Dengan target market kelas menengah ke atas dan menengah ke bawah, produsen ponsel lawas 3310 dan 3315 ini akan mengorbit dengan sempurna di awal tahun.

5. Perang Smartphone Kelas Dunia

S8 & Iphone (5)

Tahun ini Samsung dijadwalkan akan merilis Galaxy S8 sebagai pengganti Galaxy S7. Lalu, akan ada iPhone 8 yang dilaporkan akan menggunakan materi kaca keseluruhan sebagai body dan layar LED organik yang membuat tampilan antar-muka semakin bening. iPhone 8 juga kabarnya tidak akan menggunakan tombol dan bezel lagi lho!

6. Ram 8GB

Ram 8gb

Masih kurang puas dengan RAM 3GB di smartphone kamu? Tenang, tahun ini ponsel pintar pabrikan Jepang telah bersiap untuk memberikan kapasitas super besar dengan 8GB! Dengan begitu, film drama Korea kamu akan dengan mudah disimpan dalam memori Smartphone ini.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar