Jajanan Jepang Yang Sukses Jadi Hits Di Indonesia
Kamis, 26 Oktober 2017
ok nusantara
Bagikan

Jajanan Jepang Yang Sukses Jadi Hits Di Indonesia

1. Uncle Tetsu

Jajanan Jepang yang hits

Bisa dibilang, asal muasal meledaknya tren cheesecake di Indonesia, khususnya di Jakarta adalah Jepang. Di Jepang sendiri ada produsen cheesecake yang sudah cukup terkenal, yaitu Uncle Tetsu. Tekstur cheesecakenya yang sangat lembut dan rasa kejunya yang khas membuat cheesecake ini banyak digemari tidak hanya oleh orang Jepang, tapi juga negara lain, termasuk salah satunya adalah Indonesia. Konon, setiap orang yang melintas di depan toko kue ini pasti akan mencium aroma wangi cheesecake yang akhirnya membuat banyak orang merasa penasaran. Tapi, sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh ke Jepang hanya untuk menikmati kelezatan di setiap gigitan cheesecake ini, karena di Jakarta sendiri sudah ada gerainya, yaitu di Mall Central Park. Ada yang sudah pernah coba?

2. BAKE Cheese Tart

BAKE Cheese Tart

Selain cheesecake, beberapa waktu lalu Indonesia juga digemparkan dengan munculnya cheese tart yang banyak menjadi incaran masyarakat. Bahkan, mereka rela mengantri berjam-jam hanya untuk mencicipinya. Sama halnya dengan cheesecake, cheese tart ini juga memiliki aroma wangi yang menyengat dan membuat orang merasa tertarik untuk menikmatinya. Kamu pasti pernah kan saat berjalan-jalan di mall dan melewati gerai cheese tart dan mencium aromanya? Salah satu cheese tart yang terkenal di Jepang dan saat ini juga sudah ada di Indonesia adalah BAKE. Buat kamu pecinta keju, pasti akan suka deh dengan jajanan yang satu ini.

3. Tokyo Milk Cheese Factory

Tokyo Milk Cheese Factory

Masih seputar produk jajanan dari keju, kali ini ada Tokyo Milk Cheese Factory yang menjual biskuit keju serta milk cheesecake. Dari namanya saja sudah ketahuan kan kalau jajanan yang satu ini asalnya dari Tokyo, Jepang. Snack ini menjadi salah satu oleh-oleh wajib bagi mereka yang baru saja berkunjung ke Jepang. Berhubung di Indonesia belum ada toko yang menjualnya, kamu bisa lho menitip teman atau pakai jastip untuk mencobanya.

4. Tokyo Banana

Tokyo Banana

Snack yang satu ini adalah oleh-oleh wajib dari Jepang yang harus dibeli. Yup, dialah Tokyo Banana. Jadi, Tokyo Banana ini merupakan cake berbentuk pisang dengan isian krim di dalamnya, mulai dari almond milk, maple, chocolate banana cream, caramel, honey, dan masih banyak lagi pilihan krim lainnya. Kalau kamu suka krim apa nih, ShopBackers?

5. Suntory

suntory milk tea

Nah, ini dia nih yang sedang jadi perbincangan banyak orang. Jepang memang terkenal dengan teknologi dan inovasinya dalam berbagai hal, termasuk dalam membuat produk minuman, salah satunya adalah Suntory. Meskipun penampilannya menyerupai air mineral kemasan botol seperti pada umumnya, namun siapa sangka kalau ternyata air ini memiliki rasa teh susu, lho! Banyak yang awalnya meragukan kalau air ini memiliki rasa teh, sebelum akhirnya mengakui bahwa air mineral ini sangat unik karena terdapat rasa teh susu di dalamnya. Jangan lupa beli ini ya kalau berkunjung ke Jepang!

6. Pocky Almond Crush

Pocky Almond Crush

Memang sih, produk Pocky sudah banyak di Indonesia dengan berbagai varian rasanya. Kalau sebelumnya ada rasa green tea, saat ini ada lagi rasa almond crush yang katanya hanya bisa ditemukan di Jepang saja. Buat kamu yang penasaran untuk mencobanya, yuk titip temanmu atau pakai jasa titip yang bisa kamu temukan di media sosial.

7. KitKat Green Tea

kitkat green tea

Awal mula munculnya KitKat Green Tea adalah dari Jepang. Karena rasanya yang unik inilah akhirnya KitKat green tea menjadi terkenal dan saat ini kita bisa menemukannya dengan mudah di Indonesia. Kamu lebih suka rasa cokelat atau yang green tea nih, ShopBackers?

8. Gyukatsu Motomura

Gyukatsu Motomura

Walaupun bukan termasuk sebagai jajanan, tapi gyukatsu ini juga sangat hits di Jepang maupun di negara lain. Potongan daging sapi yang crispy di bagian luar dan masih setengah matang di dalamnya (berwarna pink) disajikan di atas hot plate ini adalah makanan yang harus kamu coba saat berada di Shibuya. Namanya adalah Gyukatsu Motomura. Untuk memakannya, kamu harus menggoreng atau memanggangnya lagi terlebih dahulu agar dagingnya lebih matang. Dagingnya yang empuk inilah yang membuat banyak orang akhirnya tertarik dan merasa ketagihan

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar