Jawaban Misteri Segitiga Bermuda
Jum'at, 10 Maret 2017
ok nusantara
Bagikan

Jawaban Misteri Segitiga Bermuda

7 Jawaban Atas Misteri di Segitiga Bermuda
1.Ada Moster Laut
img-1489118856.jpg

Pada masa lampau orang-orang mengaitkan misteri yang terjadi di Segitiga Bermuda berhubungan dengan legenda mengerikan soal makhluk purba misterius. Kawasan ini memang menaungi lautan Sargasso yang sudah lama diketahui sebagai tempat makhluk-makhluk misteri.

Pada abad ke-16, seorang pelaut bernama Olaus Magnus pernah membuat sebuah peta laut yang menjelaskann adanya seekor naga merah sedang menyerang kapal. Titik di mana naga tersebut tinggal merupakan kawasan Sargasso di Bermuda.

2.Lokasi Lidah Samudera

img-1489118955.jpg

Hal yang mengerikan dari Segitiga Bermuda adalah banyaknya kapal laut dan pesawat terbang yang hilang secara misterius. Salah satu teori yang muncul menjelaskan penyebab hilangnya kapal dan pesawat tersebut karena Segitiga Bermuda merupakan kawasan Lidah Samudera.

Banyak peneliti yang meyakini bahwa di bawah laut Bermuda terdapat sebuah palung raksasa seperti jurang besar, hal ini menyebabkan kapal laut yang melintas di atasnya akan mudah tenggelam. Tetapi teori ini masih belum dibuktikan kebenarannya, karena belum pernah ada yang menyelam di kawasan laut Segitiga Bermuda.

3.Adanya Lubang Biru

img-1489119076.jpg

Apakah kamu mengetahui tentang black hole? Ya, black hole merupakan sebuah lubang hitam yang ada dalam tatanan tata surya dan memiliki kemampuan untuk menghisab benda-benda di sekitarnya. Walaupun sampai saat ini keberadaan lubang hitam tersebut juga masih menjadi perdebatan.

Sama seperti lubang hitam di angkasa, teori bahwa di Segitiga Bermuda terdapat sebuah blue hole mengemukan. Diduga blue hole yang ada di bawah laut ini memiliki arus yang sangat kuat sehingga memiliki daya serap yang sangat tinggi. Bahkan besaran kekuatan daya hisap tersebut mampu menarik pesawat yang terbang ratusan kilometer di atasnya. Betul atau tidaknya teori ini mungkin hanya Tuhan yang tahu.

4.Lautan Iblis

img-1489119315.jpg

Salah satu teori yang paling populer dari Segitiga Bermuda adalah lautan Iblis. Sudah banyak korban akibat keganasan laut ini sehingga kerap dijuluki sebagai rumah Iblis. Banyak yang percaya bahwa korban dari lautan ini akan dijadikan tumbal bagi sebuah kekuatan misterius yang tak diketahui.

Bahkan ada beberapa teori yang menyebutkan bahwa kawasan ini menjadi sarang dari Dajjal, sosok yang diyakini akan muncul pada akhir zaman nanti. Entah benar atau tidaknya teori ini, tetapi ada sebagian orang yang percaya dengan hal tersebut.

5.Gas Metana di Laut

img-1489119397.jpg

Bila pembahasan awal banyak dipenuhi dengan teori mistis dan mitos mengenai Segitiga Bermuda, ada satu lagi teori yang cukup masuk akal. Teori ini menyebutkan bahwa Segitiga Bermuda merupakan lautan yang mengandung gas metana. Jika kamu tahu, metana merupakan senyawa yang sangat kuat dan berbahaya. Bahkan sebagian ilmuan menyebutkan bahwa bahan metana lebih berbahaya daripada karbondioksida.

Teori ini dianggap masuk akal karena laut merupakan penghasil gas metana paling besar di alam selain lapisan es dan tanah. Bila teori ini benar tentu gas inilah yang menjadi biang keladi dari pesawat terbang dan kapal laut yang hilang di Segitiga Bermuda.

6.Pusaran Angin Raksasa

img-1489119468.jpg

Banyak juga yang meyakini bila Segitiga Bermuda terdapat sebuah angin berkekuatan besar yang berhembus mirip dengan tonardo. Angin inilah yang menghisap pesawat dan kapal laut yang lewat di kawasan Segitiga Bermuda.

7.Pintu Gerbang Alien

img-1489119527.jpg

Teori yang terakhir menyebutkan bahwa Segitiga Bermuda merupakan sebuah gerbang lorong waktu untuk pergi ke dalam dimensi lain. Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa anomali yang terjadi di Bermuda menyebabkan efek ke atsmofir bumi.

Hal itu membuat kawasan ini memiliki daya tarik magnetik yang sangat kuat, hal inilah yang membuat kapal laut dan pesawat masuk ke kawasan Bermuda. Tak heran bila muncul dugaan jika Segitiga Bermuda merupakan pintu gerbang ke luar angkasa.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar