Jeli Cantik Dari Jepang
Jum'at, 26 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

Jeli Cantik Dari Jepang

Jeli cantik dari Jepang munculkan pemandangan berbeda-beda saat diiris

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan aneka jenis kuliner unik dari Jepang. Terutama yang memiliki penampilan cantik. Sekarang ada satu jenis panganan baru dari negeri sakura. Jeli yang bisa memunculkan gambar pemandangan berbeda-beda setiap dipotong.

Inilah makanan penutup kreasi terbaru dari Nagotoya. Dilansir Bored Panda, namanya adalah Fly Me To The Moon. Tak hanya mereknya yang terdengar romantis. Kue transparan ini hadir dalam bentuk utuh seperti prisma trapesium.

20180122121634-1-fly-me-to-the-moon-001-tantri-setyorini.jpg


20180122121634-2-fly-me-to-the-moon-002-tantri-setyorini.jpg




Jika dipotong, setiap irisan akan menunjukkan seekor burung yang terbang ke arah bulan. Kadang si burung tampak mengepakkan sayap ke arah bulan purnama. Kadang sayapnya tampak tertup di hadapan bulan sabit. Benar-benar kue yang bakal memuaskan pandangan mata.

Selain indah saat disajikan di atas piring, produsen Fly Me To The Moon juga menjamin kue ini memiliki rasa yang enak. Jeli lembut ini juga diperkaya dengan rasa cranberry, walnut Jepang, dan kismis.

Setiap kotak jeli Fly Me To The Moon dipasarkan dengan harga sekitar $ 30 (sekitar Rp 400.000) di luar Jepang. Tentunya bukan harga standar untuk kue-kue yang biasa kita sajikan saat minum teh.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar