Kafe Bertema Alam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi
Kamis, 21 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Kafe Bertema Alam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Pinisi Resto

kafe bertema alam

Bersantap makan di atas perahu layar bagi sebagian orang mungkin sudah menjadi hal biasa, namun bagaimana jika kamu mencoba menikmati makanan di atas perahu yang terdampar di tengah-tengah perbukitan dengan hamparan kebun teh yang luas? Pinisi Resto, restoran yang menawarkan sensasi yang sangat berbeda, kamu akan menikmati makanan-makanan lezat di atas perahu besar dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan, restoran ini cocok sebagai tempat berkumpul keluarga. Pinisi Resto terdapat di kawasan Glamping Lakeside Rancabali, Ciwidey.


Dusun Bambu

kafe alam di Bandung

Pernah mencoba menikmati makanan di atas sangkar burung? Rasanya aneh dan mustahikan? Namun, jika kamu datang ke Dusun Bambu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, kamu akan mendapatkan pengalaman makan yang luar biasa. Dusun Bambu menyediakan tempat makan yang didesain berbentuk bulat menyerupai sangkar burung. Di bangun di tengah-tengah ribunnya pepohonan dengan jembatan-jembatan yang menghubungkan antara satu tempat makan dengan tempat makan lainnya. Menu andalan dari restoran ini adalah nasi bakar kelapa.


Kafe D’Pakar

kafe bertema alam di Bandung

Nah, kafe yang berlokasi di Dago Pakar, Bandung, ini cocok banget buat kalian yang sedang menjalin cinta kasih, karena kafe D’Pakar menyuguhkan suasan alam yang indah dengan harga makanan yang sangat terjangkau. Kafe D’Pakar sangat pas untuk kalian yang ingin bersantai sekaligus menenangkan pikiran. Pemandangan yang indah dengan rimbunnya pepohonan menambah suasana romantis diantara kamu dan pasanganmu.


The Peak Cafe

kafe di Bandung

Restoran ini sedikit berbeda dengan restoran-restoran sebelumnya, desain bangunan yang lebih modern langsung terpancar ketika kamu datang ke restoran ini. Meski memiliki desain bangunan yang modern dengan etalase kaca yang besar, The Peak memberikan suasana alam yang asri. Di kafe ini kamu bisa menikmati pemandangan Kota Bandung. Makanan yang disediakan disini bervariatif, mulai dari seafood hingga steak ikan terdapat di kafe ini.


Warung Daweung

restoran keluarga di Bandung

Tempat makan berada di Puncak Bukit Moko, Padasuka, Desa Cimenyan, Kota Bandung. Kamu akan mencoba menikmati makanan di atas ketinggian 1500 mdpl dengan pemandangan matahari tenggelam dan gemerlap jutaan lampu Kota Bandung. Warung Daweung menyediakan berbagai makanan, salah satu menu andalannya adalah pisang goreng keju yang sangat lezat dan nikmat.


Grafika Cikole Cafe and Resto

kafe keluarga di Bandung

Cafe yang satu ini tidak kalah indahnya, kamu akan merasakan sensasi makan di tengah puluhan ribu pohon vinus. Di café ini juga kamu bisa makan secara lesehan, alias beralaskan tikar yang digelar di tengah rerumputan hijau. Setelah kenyang makan, kamu juga bisa melanjutkan dengan berbagai permainan outbond yang disediakan di Cafe Grafika. Seperti flyingfox, area berkuda, mini moto ATV, hingga kebun strawberry yang bisa kamu petik langsung dari pohonnya. Tak lupa disini juga ada kampung the hobbit juga loh, yakni sebuah area unik yang bisa dijadikan tempat berselfy ria bersama teman-temanmu.


Roxx Cafe

kafe di Bandung

Terakhir adalah Roxx Café berada di kaki gunung batu dan gunung putri Lembang, kamu akan mencoba menikmati makanan dengan dikelilingi gunung-gunung yang sangat indah. Selain itu, dicafe ini juga mengadakan program ‘Be Our Crew’ dimana para pengunjung akan mencoba menjadi seorang waiter untuk melayani pengunjung lainnya, sudah terbayang bukan bagaimana tegangnya menjadi seorang waiter. Menu yang ditawarkan beragam mulai dari makanan khas sunda hingga minuman bandrek khas Bandung, dijamin deh udara yang segar ditambah secangkir minuman hangat di tanganmu akan membuatmu lupa akan masalah yang sedang menimpa dirimu

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar