Kamera Dengan Desain Paling Nyeleneh
Minggu, 17 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Kamera Dengan Desain Paling Nyeleneh

7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat

1. Pentax Optio NB1000

kamera_desain_nyeleneh_01

Pertama ada Pentax Optio NB1000 yang punya desain nyeleneh perpaduan antara kamera saku dengan mainan LEGO. Kamera digital ini memiliki resolusi 14.1MP dengan 4x optical zoom. Untuk urusan video kamera ini mampu merekam hingga kualitas HD 720p. Pentax Optio NB1000 punya dua pilihan warna, yakni putih dan hijau dan dibanderol US$240 atau sekitar Rp 3,2 jutaan.

2. Nikon Coolpix S10

kamera_desain_nyeleneh_02

Kemudian Nikon Coolpix S10 yang punya desain kamera dengan body bisa memutar. Dengan body kamera yang bisa dibelah, katanya sih bisa menciptakan foto dengan sudut pandang baru. Memang memasuki era milenial, memang banyak produsen di dunia membuat desain futuristik yang kini malah dianggap nyeleneh guys. Ada-ada saja.

3. Fisher-Price PXL-2000

kamera_desain_nyeleneh_03

Selanjutnya ada Fisher-Price PXL-2000 yang merupakan sebuah camcorder yang bentuknya malah sebuah alat pengisian bahan bakar. Mungkin penciptanya mendapatkan inspirasi ketika berada di POM bensin kali ya? Fisher-Price PXL-2000 sendiri mampu merekan video dalam format hitam putih ke sebuah kaset pita. Cukup canggih pada masanya.

4. Zenit Photosniper

kamera_desain_nyeleneh_04

Lalu Zenit Photosniper yang bakal bikin kamu merinding saat kamera ini diarahkan ke wajahmu. Bayangkan saja, kamera ini malah punya bentuk yang mirip banget senapan mesin zaman dulu. Benar saja, Zenit Photosniper adalah kamera point-and-shoot kamera yang pernah di pakai KGB dan angkatan bersenjata Rusiauntuk dokumentasi perang loh.

5. Canon Snap

kamera_desain_nyeleneh_05

Kalau cincin dari batu alam sudah terlalu mainstreamCanon Snap bisa menjadi jawaban yang tepat untuk kebutuhanmu. Kamera ini memiliki desain dengan bentuk cincin dan bisa dipakai ke mana saja kamu mau. Canon Snap yang didesain oleh David Munscher hanya punya sebuah tombol navigasi dan kamu nggak perlu berharap dengan kualitas foto dan video yang dihasilkan.

6. Flee Camera

kamera_desain_nyeleneh_06

Kemudian ada Flee Camera yang menawarkan foto dari sudut pandang berbeda dengan cara kamu melemparkannya ke udara. Kamera ini didesain oleh Hakan Bogazpiner malah punya desain mirip kok badminton. Kalau sekarang sih, untuk urusan foto dan video udara kamu tinggal mengandalkan teknologi drone yang lagi hits guys.

7. EazzzY USB Digital Camera

kamera_desain_nyeleneh_07

Terakhir ada EazzzY USB Digital Camera yang bakal menawarkan kamu kesan seperti memakai kamera analog menurut desainernya, Sungwoo Park. Kamu nggak akan menemukan satupun tombol pengaturan, layar LCD atau viewfinder. Punya ukuran cukup kompak dan bisa dikantongi, kamu tinggal menyoloknya ke komputer untuk mengetahui foto yang kamu jepret.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar