Karakter Game Terkuat Sepanjang Sejarah
Rabu, 13 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Karakter Game Terkuat Sepanjang Sejarah

7 Game Dengan Karakter Terkuat Sepanjang Sejarah

1. God Of War (Kratos)

masukkan deskripsi gambar disini

God Of War adalah permainan video untuk konsol PlayStation 2 yang terkenal dengan karakter-karakter yang dimiliki serta permainan yang seru dan apik. Di antara semua karakter yang dimiliki God Of War, seorang prajurityang haus perang bernama Kratos dianggap sebagai yang terkuat sepanjang sejarah.

Kratos mendapat kekuatan tak terhingga dari Dewa Ares bersama dengan sebuah pedang sakti yang disebut Blade Of Chaos. Berkat kekuatan dan pedang saktinya itu, Kratos menjadi karakter yang selalu menang dan tak pernah terkalahkan.

Namun, setelah menyadari bahwa ia hanya diperbudak oleh Ares bahkan untuk membunuh keluarganya sendiri, ia pun diberikan kemampuan oleh Dewa-Dewa lainnya hingga dapat membunuh Ares dan berhasil menjadi Dewa Perang yang baru. Kekuatan tak terhingga yang dimiliki Kratos membuat sekuat apa pun karakter lain, tidak pernah berhasil mengalahkannya.

2. Final Fantasy VI ( Sabin Rene Figaro)

masukkan deskripsi gambar disini

Final Fantasy VI merupakan game untuk konsol permainan Super Famicom yang diproduksi oleh Square Co.Ltdpada tahun 1994. Tidak hanya populer karena permainannya, game yang satu ini juga dikenal memiliki karakter terkuat yang tak terkalahkan.

Sabin Rene Figoro adalah karakter dalam Final Fantasy VI yang memiliki kekuatan bela diri luar biasa dan kekuatan spesial bernama Blitz. Kekuatan ini membuatnya semakin kuat, bahkan ia mampu membanting sebuah kereta api dan bertarung melawan musuh dengan tangan kosong. Karakter seperti Sabin Rene Figoro tidak akan bisa kamu temukan lagi di game mana pun.

3. Suikoden II (Luca Blight)

masukkan deskripsi gambar disini

Untuk para gamer yang pernah memainkan game ini, kalian pasti tahu karakter Luca Blight yang disebut-sebut sebagai karakter paling kejam dan jahat yang membunuh dan membantai orang-orang tak berdosa hanya untuk kepuasan tersendiri. Kejamnya lagi, dia bahkan tega membunuh ayahnya sendiri.

Bukan hanya kejam, Luca Blight juga merupakan bos terkuat dalam game Suikoden II yang memiliki 3 grupdengan formasi masing-masing 6 orang yang membantunya menyerang lawan. Hal ini membuat karakter Luca Blight sulit sekali untuk dikalahkan. Meski tak berhati nurani, kekuatan karakter yang satu ini dianggap sangat luar biasa.

4. Final Fantasy VII (Sephiroth)

masukkan deskripsi gambar disini

Jika Final Fantasy VI punya Sabin Rene Figoro sebagai karakter terkuat, maka Final Fantasy VII punya Sephirothyang tidak kalah luar biasa. Sephiroth merupakan karakter yang dianggap paling berpengaruh sepanjang sejarah game Final Fantasy.

Terpisah dari ibu kandungnya dan hidup sebagai anak dari Jenova membuatnya tumbuh menjadi sosok yang memiliki kekuatan luar biasa. Visual yang menarik dan kemampuan bertarung yang luar biasa membuat Sephiroth menjadi karakter yang memiliki banyak penggemar.

5. Asura’s Wrath (Asura)

masukkan deskripsi gambar disini

Selanjutnya, ada game Asura’s Wrath yang dirilis pada 2012. Permainan PlayStation 3 yang dikembangkan CyberConnect2 ini memiliki karakter terkuat sepanjang sejarah yang dinamai Asura. Karakter yang satu ini sangat temperamental dan memiliki kekuatan yang sangat berbahaya.

Asura merupakan seorang dewa yang dikhianati oleh dewa-dewa lainnya sehingga keluarganya dibunuh dan dirinya sendiri pun hendak dibunuh. Dendam dalam diri Asura membuat kekuatannya semakin luar biasa. Ia bertekad menghabisi dewa-dewa yang telah mengkhianatinya. Dengan kekuatan pukulan bertubi-tubi yang ia miliki, Asura bisa membunuh semua dewa, bahkan yang ukurannya sebesar planet bumi.

6. Prototype (Alex Mercer)

masukkan deskripsi gambar disini

Alex Mercer merupakan tokoh sangar dari game Prototype dengan kekuatan super dan pertahanan diri yang luar biasa. Sangat sulit mengalahkan karakter yang satu ini sebab kemampuan supernya menghancurkan setiap musuh yang ada di depannya. Alex juga dikenal sebagai karakter yang keji dan bengis karena ketidakseganannya menghancurkan dan mengadu domba warga sipil dengan cara yang cukup mengerikan. Prototype patut bangga memiliki karakter seperti Alex Mercer karena berhasil menarik minat pemain dan membuat permainan semakin senang untuk memainkan game ini.

7. Metal Gear Rising: Revengeance (Raiden)

masukkan deskripsi gambar disini

Metal Gear Rising: Revengeance menempatkan Raiden sebagai karakter utama. Sebelumnya Raiden muncul dalam seri Metal Gear Solid Sons Of Liberty hanya sebagai salah satu karakter pendukung. Penempatan Raiden sebagai karakter utama dalam game ini terbilang tepat karena serangan pedangnya yang cepat, efesien, dan efektif untuk menghancurkan apa pun yang menghadang di depannya.

Kekuatan Raiden dinilai pantas masuk jajaran karakter terkuat sepanjang sejarah. Ia tak mudah ditaklukkan dan cukup kuat bertahan hidup menjalankan misi dan membunuh semua musuh.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar