Karakter Video Game yang Terinspirasi dari Dunia Nyata
Minggu, 04 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Karakter Video Game yang Terinspirasi dari Dunia Nyata

7 Karakter Video Game Ini Terinspirasi dari Orang di Dunia Nyata

1. Kratos Terinspirasi dari Ed Norton

Kratos dan Ed Norton


Siapa yang tidak kenal Kratos? Karakter utama dari seri game God of War yang terkenal sangar dan kejam ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya. Ternyata, tubuh berorot dan kepala plontos milik karakter Kratos ini terinispirasi dari aktor bernama Ed Norton ketika ia terlibat dalam sebuah film berjudul American History Xsebagai antek Nazi yang terlihat begitu agresif dalam film tersebut.

2. Dr. Robotnik Terinspirasi dari Teddy Roosevelt

Dr. Robotnik dan Teddy Roosevelt


Lain halnya dengan Kratos,karakter antagonis dalam seri Mario BrosDr. Robotnik ternyata terinspirasi dari salah satu presiden Amerika Serikat yang begitu terkenal dalam sejarah yaitu Teddy Roosevelt. Kalian jelas bisa melihat kemiripan kumis dari karakter Dr. Robotnik dan sang presiden negara adidaya tersebut.

3. Samus Aran Terinspirasi dari Kim Basinger

Samus Aran dan Kim Basinger


Samus Aran merupakan karakter ikonik dari seri game Metroid City yang terkenal seksi ternyata terinsiprasi dari sosok aktris Kim basinger. Mirip di mananya? Coba kalian perhatikan rambut karakter Samus Aran (desain awal) yang pirang dan juga tubuhnya yang seksi. Selain itu, nama Aran sendiri terinspirasi dari nama tengah maestro sepak bola Brazil, Edson Arantes do Nascimento alias Pele.

4. Lara Croft Terinspirasi dari Neneh Cherry

Lara Croft dan Neneh Cherry


Percaya atau tidak, ternyata karakter Lara Croft yang kita kenal lewat seri game Tomb Raider terinspirasi dari seorang penyanyi bernama Neneh Cherry. Memang dari segi rambut dan bentuk tubuh tidak mirip, namun gaya berpakaian pada desain awal dari Lara Croft ini memang terinspirasi dari gaya berpakaian Neneh Cherry. Kalau Lara Croft yang sekarang sih, lebih terinspirasi dari aktris seksi Angelina Jolie.

5. Liu Kang Terinspirasi dari Bruce Lee

Liu Kang dan Bruce Lee


Liu Kang merupakan karakter penting dalam seri Mortal Kombat yang terkenal karena gaya bertarung Kung Fu sama seperti Bruce Lee. Desain karakter ini sendiri memang terinspirasi dari sang legenda Kung Fu tersebut dan kalian pasti langsung menyadari hal ini begitu melihat karakter Liu Kang ini. Wataw!!

6. Balrog Terinspirasi dari Mike Tyson

Balrog dan Mike Tyson


Kalau ini sih tidak perlu ditanya lagi, sosok karakter antagonis Balrog dalam seri game Street Fighter memang terlihat sangat mirip dengan sang petinju legendaris Mike Tyson, khususnya dari segi wajah yang sangar dan tubuh yang berotot.

7. Jil Valentine Terinspirasi dari Julia Voth

Jill Valentine dan Julia Voth


Tidak banyak yang tahu kalau karakter Jill Valentine, yang merupakan salah satu karakter ikonik dari seri game Resident Evil ternyata terinspirasi dari seorang model bernama Julia Voth. Julia Voth sendiri pernah melakukan cosplay karakter Jill Valentine pada tahun 2016. Yah, memang mirip dari segi mata dan bentuk wajahnya namun kalau soal keren, saya lebih memilih aktris Sienna Guillory yang memerankan Jill Valentine di Resident Evil Apocalypse.

Sienna Guillory sebagai Jill Valentine


Dengan munculnya kabar kalau film Resident Evil akan di-reboot, mari kita berharap karakter yang satu ini bisa kembali dihadirkan sebagai protagonis utama (Semoga tidak ada lagi Alice).

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar