Keistimewaan Essential Phone Andy Rubin
Jum'at, 02 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Keistimewaan Essential Phone Andy Rubin

5 Keistimewaan Essential Phone Andy Rubin


1. Layar Edge-to-edge yang Nyaris Tanpa Bezel

Layar-Edge-to-edge-yang-Nyaris-Tanpa-Bezel

Mengikuti tren saat ini, Essential Phone ciptaan Andy Rubin mengusung layar edge-to-edge yang nyaris tanpa bezel. Ya, hampir bagian muka di dominasi oleh layar, hanya menyisakan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.2.

Layarnya sendiri punya aspek rasio 19:10, lebih lebar dari kebanyakan smartphone saat ini dengan 16:9. Namun, tidak selebar milik LG G6 dan Galaxy S8. Layarnya membentang 5.7 inci dengan resolusi 2560x1312 piksel.

2. Desain Futuristik dengan Balutan Titanium yang Tahan Benturan

Desain-Futuristik-dengan-Balutan-Titanium-yang-Tahan-Benturan

Desain Essential Phone terlihat sangat futuristik. Bukan hanya itu, smartphone ini dibuat dari bahan keramik dan titanium yang lebih kuat dibanding aluminium tradisional.

Hasilnya, Essential Phone diklaim mampu bertahan dari benturan ketika jatuh alias tahan banting dan tahan goresan.

3. Smartphone Modular yang Terlahir Kembali

Smartphone-Modular-yang-Terlahir-Kembali

Essential Phone punya konektor magnetik mirip dengan MotoMod kepunyaan Motorola. Artinya, fungsi smartphone ini bisa ditingkatkan lewat aksesori.

Saat ini, sudah tersedia aksesori kamera 360 derajat yang bisa dipasang di bagian atas smartphone. Ada juga Essential Phone Dock yang bisa mengisi baterai smartphone.

4. Essential Phone Andy Rubin Dibekali dengan Prosesor Terkuat

Essential Phone Andy Rubin Dibekali dengan Prosesor Terkuat

Menurut Andy Rubin, smartphone seharusnya tidak cepat usang hanya dalam kurun waktu setahun. Smartphone harus berevolusi, seperti halnya dengan kamu.

Chipset terkuat Snapdragon 835, berpadu RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB dipastikan tidak akan membuat Essential Phone cepat usang.

5. Dual Camera yang Bisa Multi Fungsi

Dual-Camera-yang-Bisa-Multi-Fungsi

Sebagai smartphone high-end, kamera Essential Phone pastinya menjadi perhatian utama. Seperti lainnya, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi dual camera belakang yang masing-masing punya resolusi 13 MP.

Satu sensor RGB dengan aperture f/1.85 dan satu lagi sensor mono yang membuat Essential Phone bisa memotret foto bokeh, tele, dan monochrome. Dilengkapi pula fitur laser dan phase detection autofocus untuk mendukung performa kameranya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar