Kekurangan Game Mobile Legends
Rabu, 08 November 2017
ok nusantara
Bagikan

Kekurangan Game Mobile Legends

Kekurangan Game Mobile Legends

IMBA

masukkan deskripsi gambar disini

Mobile Legends memang lengket dengan slogannya yaitu PLAY TO WIN BUT NOT PAY TO WIN. Namum dalam lapangan slogan itu hanya menjadi sebuah kalimat saja. Karena emblem dan skin maupun hero sangat mempengaruhi kemenangan dalam game.

Hal ini justru hanya menguntungkan satu pihak saja, sehingga pihak lain yang memiliki equipment yang lebih lemah harus mengalami kekalahan.

Banyak Plagiat

masukkan deskripsi gambar disini

Akhir-akhir ini sempat viral Mobile Legends memplagiat League of Legends dan Arena Of Valor memplagiat Mobile Legends. Hal itu mengungkap fakta banyaknya plagiat di antara game-game MOBA. Karena hal itu menyangkut Mobile Legends sehingga membuatnya terjerumus kepada game plagiat.

Equip Buruk

masukkan deskripsi gambar disini

Dalam game Mobile Legends hanya memiliki equipment untuk menaikkan M/P.Atk, HP/MP Regen, Max HP/MP saja, tidak ada memberi fitur, seperti memberi counter bagi musuh. Jadi hal ini hanya akan membuat IMBA pada Mobile Legends.

Nah, walau begitu, Mobile Legends menjadi sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan. Karena tidak hanya memberi hiburan juga bisa menjalin hubungan sosial antar player. Akhir kata, apakah kamu setuju dengan hal di atas? Jangan lupa tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar