Kepribadian Juga Bisa Dibaca Lewat Pilihan Menu Sarapan
Kamis, 14 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

Kepribadian Juga Bisa Dibaca Lewat Pilihan Menu Sarapan

Percaya atau tidak, ternyata sarapan itu bagus untuk memulai hari lho. Mulai dari memberikan energi, meningkatkan konsentrasi juga menjaga mood. Namun, gaya setiap orang berbeda-beda untuk menikmati menu sarapannya.

Ada yang ingin sesuatu yang mudah, ada yang memilih untuk mengkonsumsi buah-buahan, ada yang hanya meminum susu, ada yang rela menghabiskan waktu paginya di dapur untuk menyiapkan sarapan yang istimewa setiap pagi.

Ternyata, menu sarapan juga bisa menunjukan kepribadin Anda lho. Yuk simak beberapa menu berikut ini!

Kalau nasi goreng tak pernah absen menemani pagimu, kamu tergolong orang yang nasionalis

nasi goreng

Seperti yang kita ketahui, Nasi Goreng adalah makanan yang berasal dari Indonesia dengan rasa khas manis. Nasi goreng juga biasa dijadikan menu sarapan, jika Anda salah satunya artinya Anda mempunyai jiwa nasionalis yang tinggi.

Mengkonsumsi nasi goreng di setiap pagi juga dapat menunjukan bahwa Anda adalah orang yang pekerja keras karena nasi goreng bisa dibilang merupakan sarapan yang berat dan akan memberikan banyak energi untuk hari Anda.

Sereal, untuk Anda yang berjiwa simple

sereal

Secangkir susu siap minum ditambah sebungkus sereal instan menjadi pilihan utama Anda yang sangat menyukai halsimple. Entah karena urusan menumpuk yang sudah menunggu dan Anda tak ingin membuang-buang waktu, atau justru karena kemalasan Anda menyiapkan sarapan.

Terlebih lagi untuk Anda yang memilih sereal dengan warna beragam dan bentuk yang unik, Anda bisa dikategorikan sebagai orang yang masih berjiwa kanak-kanak!

Untuk Anda yang menyukai kebebasan dan energik, rotilah favoritnya

bread

Roti dapat dinikmati dengan apa saja. Bisa roti tawar, bisa roti panggang, bisa roti sobek, bisa ditemani dengan selai, dipanggang dengan telur, dan bahkan bisa dinikmati dengan tangan kosong, tanpa harus menggunakan alat dapur seperti piring dan sendok.

Untuk Anda yang menyukai roti sebagai menu sarapan, bukannya memilih jalan yang simple. Sarapan dengan roti membuat Anda lebih bebas mengekspresikan keinginan. Roti yang menjadi favorit Anda menunjukkan kepribadian yang bebas, simpel, namun efektif.

Sakit nggak sakit, bubur ayam jadi menu favoritmu, tandanya Anda orang yang tak banyak mau dan tidak menyukai hal baru

bubur

Bubur identik menjadi makanan orang yang sedang sakit karena teksturnya yang lembut dan tak banyak rasa. Kalau Anda penyuka bubur pada setiap sarapan, tandanya Anda orang yang tak banyak mau, tak mau repot dan juga orang yang lembut.

Lihat saja, kelembutan tekstur bubur yang membuat Anda malas mengunyah dan juga rasanya yang itu-itu saja, tidak bisa dimodifikasikan. Jadi, selamat, Anda tergolong orang yang tak neko-neko!

Untuk Anda para pekerja keras, pasti kopi menjadi pengawal pagi yang setia

kopi

Kopi membuat Anda melek sepanjang hari dan dapat meningkatkan stamina Anda. Oleh karena itu, saat Anda memutuskan untuk mengkonsumsi kopi setiap pagi, tandanya Anda sudah bertekad untuk menjalani hari dengan sangat sadar alias segar tanpa ngantuk.

Dibandingkan mengkonsumsi jus yang sehat dan mengenyangkan, Anda lebih memilih kopi untuk menyegarkan mata dan juga memberikan semangat yang lebih. Selamat ya, peminum kopi setiap sarapan, Anda tergolong orang yang pekerja keras!

Sarapan dengan buah hanya dilakukan oleh orang yang sangat peduli dengan kesehatan

buah

Diluar jam kerja yang sangat padat dan menumpuk, Anda masih menyempatkan diri untuk memperhatikan kesehatan diri dengan mengkonsumsi makanan yang baik, seperti buah. Bagi orang yang energik dan pekerja keras, buah dianggap tidak dapat memberikan dampak untuk performa harian. Sedangkan Anda yang memilih buah untuk sarapan, tandanya Anda sangat peduli dengan fisik dan kesehatan, tak hanya dari luar, tapi juga dari dalam.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar