Kepribadian Lewat 5 Pengaturan Meja Kerja
Selasa, 14 November 2017
ok nusantara
Bagikan

Kepribadian Lewat 5 Pengaturan Meja Kerja

Meja kerja sama pentingnya dengan kamar tidur karena di dua tempat ini waktumu lebih banyak dihabiskan. Setidaknya 9 jam dalam sehari kamu menghabiskan waktu di meja kerja. Jadi nggak salah kalau pengaturan meja kerja bisa berpengaruh pada kepribadian.

Bukan hanya itu saja, rekan kerjamu juga kadang menilai kepribadian dari meja kerjamu loh. Enam gaya pengaturan meja kerja berikut ini bisa mengungkapkan kepribadianmu.

Si Minimalis

si minimalis

Ruang kerja atau meja kerja yang diatur dengan gaya minimalis, bahkan super minimalis ini menandakan kalau kamu bekerja secara minimal. Bahkan survei yang dilakukan oleh Marketo, rekan kerjamu berpendapat kalau kamu adalah seorang pemalas yang bekerja lambat.

Si minimalis juga dinilai tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Coba perhatiakan deh mejamu apakah hanya berisi komputer atau laptop saja? Kalau iya, ini saatnya kamu merubah gaya meja kerjamu.

Si Penimbun

si penimbun

Kebalikan dari minimalis, si penimbun ini hampir mempunyai segalanya di meja kerja. Bahkan kadang merebut jatah orang lain atau menyimpan barang-barangnya di bawah kolong meja. Kalau kamu termasuk orang yang suka menyimpan apa saja di meja kerja, ini tandanya kamu suka mencampuri semua urusan walaupun tanpa dibantu. Kadang bersikap seperti ini bagus, tapi lama-lama sikapmu ini akan jadi bomerang buatmu. Jadi lebih hati-hati ya mulai sekarang. 

Si Rapih

Si Rapih

Pasti kamu pernah melihat meja kerja yang tertata rapih dengan berbagai pernak perniknya. Misalnya ada foto keluarga atau quote penyemangat di meja kerja. Orang yang memiliki meja kerja rapih ini selalu dipandang sebagai sosok yang paling bisa diandalkan dan bisa menjadi leader. Orang dengan meja kerja rapih juga  dianggap memilki perhatian dan selera humor yang bisa mencairkan suasana kerja.

Si Hitech

si hitech

Walaupun nggak kerjannya nggak berkaitan dengan teknologi atau IT tapi orang ini selalu terlihat paling hitech. Mulai dari menggunakan smartwatch sampai mempunyai beberapa gadget untuk bekerja. Kalau punya rekan kerja seperti ini pasti kamu suka pusing ketika harus meeting karena dia selalu sibuk menggunakan istilah-istilah yang nggak biasa. Si hitech ini juga dinilai sebagai sosok yang nggak mau dimintai pertolongan.

Si Zen Master

si zen master

Sesuai sama namanya ‘zen master’ meja kerjanya biasanya tertara rapih dengan berbagai dekorasi yang menenangkan jiwa. Bahkan beberapa ada yang siap sedia lilin aromaterapi atau minyak aromaterapi. Orang-orang seperti ini dikenal punya kesabaran yang tinggi begitu juga dengan opitimismenya. Rasanya kalau dekat-dekat dengan tipe orang seperti ini kamu akan terus-terusan semangat kerja.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar