khasiat gelang kayu kokah
Kamis, 02 Maret 2017
ok nusantara
Bagikan

khasiat gelang kayu kokah

img-1488432367.jpg



Manfaat Kayu Kokka Dan Khasiatnya / Kaukah Asli

dad.jpg 
 Anzh: tidak bosen ketemu saya lagi dengan muka senyum yang tampan dermawan,, hehe :D
tapi artikel ini saya copas dari tetangga sebelah dan saya rangkum, jujur kan,, heehe
karena artikel ini berbeda sekali dengan yang lain, saya juga ingin berbagi tentang artikel ini , dikalangan sekitar hampir banyak sekali yang memakai kayu kokka, bahkan saya pun memakai kokka, dimana terdapat sejarah dan khasiat tertentu, nah anda bisa lihat di bawah ini untuk lebih jelas selanjutnya... ...



img-1488432437.jpg

Sejarah 

Kayu Koka atau sering disebut juga Kayu Kaukah adalah sejenis tumbuhan palma, “Koka’ yaitu sebutan bagi orang Turki, ‘kuka’ asal katanya ‘Coco De Mer’ atau ‘Melanococa’ digunakan untuk menghasilkan minyak. Kayu koka dihasilkan dari spesies pokok palma ‘Attalea Funifera’. Menurut cerita kayu koka pernah menjadi bagian dari kemujizatan saat digunakan Nabi Musa AS, yang bisa membelah laut merah saat dikejar pasukan Firaun. Kayu koka juga pernah digunakan Nabi Nuh AS untuk membuat bahan dasar kapal dan bisa menyelamatkan beliau dari arus banjir bandang. Adapun Nabi Sulaiman AS juga pernah menggunakan kayu itu dan berhasil menguasai seluruh jin. Kayu koka juga pernah digunakan Nabi Muhammad SAW sebagai tasbih. Dengan demikian, kayu koka lebih tinggi mutunya bila dibandingkan dengan jenis kayu lainnya di atas bumi ini. Kerajinan kayu koka memiliki berbagai variasi warna, yaitu merah mengkilap, coklat kekuningan dan kehitaman

Manfaat 
 Apa Manfaat Mengenakan Gelang atau Kalung Kesehatan Kayu Kokka / Kaukah Asli....?
 Telapak tangan adalah bagian saraf paling ujung dari tubuh manusia. Melalui telapak tangan, kita bisa mendeteksi lebih awal gejala berbagai penyakit dan kelainan yang terjadi dalam tubuh kita. Berikut Kami tampilkan titik- titik penting pada telapak tangan manusia yang bisa mempengaruhi tingkat kesehatan.

tangan%2Brefleksi.jpg


syaraf-tangan.jpg
 Gambar Titik Penting di Tangan yang Sangat Mempengaruhi Kesehatan

Kesehatan 

Kinerja gelang kesehatan kauka yang mengandung magnetik mulai bekerja dalam 5 sampai 10 menit ke tubuh kita saat dipakai di pergelangan tangan, sehingga aliran oksigen dalam trombosit dan darah putih akan menjadi lebih lancar, akibatnya tubuh menjadi lebih bertenaga, segar, metabolisme meningkat, dan penggumpalan darah karena kolesterol dan lemak menjadi berkurang. Kinerja gelang kauka yang dapat memperlancar peredaran atau sirkulasi darah seperti ditunjukkan pada Gambar berikut

how-magnet-works.jpg

d.jpg


Dari hasil pengamatan organ dalam, tubuh yang memakai gelang dan kalung kayu kokka / kaukah asli akan menyebabkan peredaran darah menjadi lancar seperti yang ditunjukkan pada Gambar berikut :

alirandarah.jpg

L-17-04.jpg
Diantara rahasia dan kelebihan kayu Kokka menurut pengalaman mereka yang telah memakainya:
  1. Rumah yang memilikinya; aman dari ancaman dan gangguan berbagai jenis makhluk, insya Allah.
  2. Anak menangis tidak dapat tidur; letakan di bawah bantal atau rendam sebagiannya ke dalam air lalu diberi minum, insya Allah akan tidur..
  3. Sakit gigi; rendam sebagiannya ke dalam air suam, kemudian berkumur dengannya dan minum,, insya Allah sembuh..
  4. Sakit kepala, sakit urat atau otot; gosok-gosokkan ke bagian yang sakit, insya Allah lega.
  5. Demam, sakit Kuning, kerongkong, tongsil, guam dan ruam; rendam air dan beri minum atau titiskan ke dalam mulut, insya Allah sembuh.
  6. Ibu dalam pantang; bawa bersama semasa tidur, rendam ke dalam air suam dan minum. Insya Allah aman dan sembuh segera.
  7. Termakan santau atau terkena racun; rendamkan ke dalam air dan beri minum, insya Allah sembuh.
  8. Sekiranya dipakai pada tubuh badan, insya Allah akan terhindar dari binatang liar atau berbisa.
  9. Letakkan pada bahagian yang terkena gigitan binatang berbisa, insya Allah akan hilang segala bisanya.
  10. Jika dibawa bersama ketika berjumpa orang zalim, insya Allah akan tenang dan aman.
  11. Sekiranya memakai ketika orang hendak menyusahkan kita, insya Allah mereka tidak akan terdaya.
  12. Menurut sejarah yang berlaku di negara jiran, pembebas-pembebas di 4 wilayah telah membawanya bersama semasa berperang, lalu mengakibatkan pandangan musuh menjadi kabur dan pemakainya beroleh kemenangan,alhamdulillah.
  13. Jika dalam keadaan yang amat terdesak, logam panas yang pantas kilat lagi bahaya insya Allah tidak akan memudaratkan pemakainya yang beriman dan beramal soleh.
Dengan menggunakan kayu kokka / kaukah asli dalam bentuk tasbih, gelang, kalung, cincin, dll untuk sekian waktu dapat menyembuhkan banyak penyakit seperti :
  
  +Lemah jantung
  +Asma
  +Stroke
  +Prostat
  +Masalah kesuburan
  +Depresi
  +Arthritis (peradangan pada tulang)
  +Insomnia (gangguan tidur)
  +Sinus (polip)
  +Katarak
  +Sakit tulang
  +Ginjal
  +Kecanduan Alkohol
  +Nyeri, keram, dan sakit otot
  +Sakit punggung dan persendian
  +Gangguan enzim
  +Asam urat
  +Impotensi
  +Darah rendah (hipotensi) 
  +Darah tinggi (hipertensi)
  +Rambut rontok, dll 
  Dari hasil survei yang telah dilakukan, gelang kesehatan dari batu alam dan magnet mempunyai harga yang relatif mahal, bahkan mencapai jutaan rupiah. Padahal manfaat dari gelang kesehatan tersebut hanya sementara, biasanya hanya berkisar antara 6 bulan sampai 2 tahun. Setelah itu, manfaatnya akan memudar dan hilang seiring dengan perkembangan waktu. Berbeda dengan Gelang Kesehatan dari Kayu Kokka / Kaukah Asliko.

  Manfaat atau khasiat kayu kokka / kaukah asli akan tetap terasa selama lebih dari 10 tahun, karena kayu kokka / kaukah asli adalah kayu yang paling istimewa dibandingkan jenis- jenis kayu yang lain. Dan dilihat dari sejarahnya, kayu kokka / kaukah asli juga memiliki nilai historis yang sangat tinggi karena kayu tersebut merupakan salah satu anugrah Allah yang diberikan sebagai perantara mukjizat para Nabi terdahulu untuk memperoleh manfaat dan keberkahan atas IZIN ALLAH.

Pada zaman Nabi Nuh as, beliau membuat perahu dengan bahan dari kayu kauka. Pada zaman nabi Musa as, beliau menunjukkan mukjizatnya dengan tongkatnya yang terbuat dari kayu kauka saat melawan penyihir raja Fir’aun. Nabi Muhammad Saw pun menggunakan kayu kauka untuk gagang pedangnya. Dari sejarah tersebut, kayu kauka sampai saat ini banyak diminati oleh para masyarakat dalam bentuk gelang, tasbih, cincin, kalung, dll dengan harapan agar dapat digunakan untuk dzikir, memperoleh manfaat dan kesehatan atas IZIN ALLAH.
 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar