Kolam Renang Bali dengan Pemandangan yang Memanjakan Mata
Senin, 07 Mei 2018
ok nusantara
Bagikan

Kolam Renang Bali dengan Pemandangan yang Memanjakan Mata

10 Kolam Renang di Bali dengan Pemandangan yang Memanjakan Mata

1. Eco-resort Munduk Moding Plantation

kolam renang di bali

Yang pertama ada kolam renang dengan pemandangan dua alam sekaligus, yakni panorama pegunungan Banjar di sebelah kiri dan hamparan Laut Jawa di sebelah kanan. Kolam renang kece ini sendiri berada di kawasan resort Eco-resort Munduk Monding Plantation yang lokasinya berada di Asah Goblek, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali. Selain dapat menikmati kolam renang dengan view yang begitu cantik, di resort ini nantinya kamu juga akan bisa menikmati kopi khas bali yang berasal dari perkebunan di sekitar resort tersebut.

2. El Kabron

kolam renang di bali

Memiliki pemandangan yang langsung menghadap ke arah laut, kolam renang cantik yang berada di kawasan resort El Kabron ini menjadi destinasti wisata populer berikutnya yang kerap kali di kunjungi oleh para wisatawan. Berlokasi di Pantai Cemongkak, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali. Kolam renang ini sungguh cocok sekali untuk kamu jadikan spot foto, apalagi jika matahari sedang terbenam.

3. Dara Ayu Villas

kolam renang di bali

Berlokasi di Majangan, Desa Buahan Kaja, Kecamatan Payangan, Gianyar, Bali. Kolam yang memiliki dua tingkat ini dijamin akan bakal mampu membuatmu rileks dari penatnya rutinitas, ditemani dengan hijau perbukitan serta lembah-lembah yang masih alami tempat ini juga cocok sekali kamu jadikan spot foto. Tempatnya sendiri berada di kawasan Dara Ayu Villas Bali.

4. Karma Kandara

kolam renang di bali

Karma Kandara tidak hanya populer berkat keeksotisan pantainya yang tersembunyi di balik tebing, namun juga karena beragam fasilitas yang tersedia di tempat tersebut. Salah satu contohnya seperti sebuah kolam renang yang berada di bibir tebing dengan view cantik yang menghadap langsung ke lautan lepas. Kolam cantik ini bisa kalian kunjungi dengan datang ke Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Desa Unggasan, Kuta Selatang, Badung, Bali.

5. Kamandalu

kolam renang di bali

Berbentuk lancip menjorok ke arah jurang, kolam renang kece ini akan bakal membuat adrenalinmu sedikit terpompa. Namun jangan khawatir, keindahnya alam Ubud dengan seketika akan langsung membuatmu rileks kembali dari hiruk pikuk perkotaan. Berada di kawasan hotel Kamandalu, kamu bisa langsung menggunjunginya dengan datang ke Jalan Raya Andong, Banjar Nagi, Ubud, Gianyar, Bali.

6. Hanging Garden

kolam renang di bali

Tidak kalah mendebarkan dari kolam renang cantik sebelumnya, kolam renang yang berada di ketinggian kurang lebih 15 meter dari kolam renang yang berada di tingkat pertama ini akan mampu membuat suasana hatimu gembira. Pasalnya, selain karena panorama alamnya yang begitu menenangkan di kolam yang terletak di ketinggian ini nantinya kamu juga akan mendapatkan kesejukan dari asrinya alam sekitar. Lokasinya sendiri berada di hotel Hanging Gardens, Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Gianyar, Bali.

7. Komaneka Resort

kolam renang di bali

Di kelilingi oleh puluhan pohon kelapa khas pulau tropis membuat pemandangan di tempat ini benar-benar menjadi asri dan menenangkan. Berenang di tempat yang memiliki panorama alam secantik ini pasti akan membuat siapapun mempunyai kenangan tersendiri dengan tempat ini. Lokasinya sendiri berada di hotel Komaneka Resort, Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali.

8. The Edge Bali

kolam renang di bali

Masih kurang menantang? Kalau begitu kalian bisa mencoba ke kolam renang kece yang bernama “The Edge” ini guys. Selain bisa melihat view samudra hindia, di tempat ini nantinya kamu juga bisa melihat pantai di bawahnya langsung dari kolam renang loh, akibat dari lantai kolam yang terbuat dari kaca, hemm cukup ekstrem bukan! Untuk dapat kesini kalian bisa menuju ke kawasan The Edge Bali, tepatnya di Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Badung, Bali.

9. Sthala Ubud

kolam renang di bali

Berada di kawasan hotel Sthala Ubud, Mawang Kelod, Lodtunduh, Ubud, Bali. Kolam renang yang satu ini memiliki pemandangan yang seditit berbeda dari kolam renang sebelum-sebelumnya. Berenang di sini kalian akan ditemani oleh jernihnya sungai khas Bali.

10. Be Bali Stay

kolam renang di bali

Selain pemandangan gunung, laut, dan juga sungai, Bali ternyata juga punya lho kolam renang dengan pemandangan indah lainnya. Seperti yang berada di kawasan vila bernama Be Bali Stay ini, di sini kamu dapat melepaskan penatmu dengan ditemani uniknya persawahan terasiring khas Pulau Dewata. lokasinya sendiri berada di Wenara Wana, Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar