Kuliner Medan
Senin, 22 Mei 2017
ok nusantara
Bagikan

Kuliner Medan

Ucok Durian Medan, Kuliner Wajib saat Berkunjung ke Medan

Mencari oleh-oleh durian di Medan, yang terlintas pertama kali tentunya adalah Ucok Durian Medan. Ucok Durian ini memang sudah dikenal luas sebagai gerai durian enak asli Medan. Bahkan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun pernah menikmati kuliner durian asli Medan di tempat ini.

Menariknya lagi, Ucok Durian Medan ini menyediakan pilihan durian untuk para konsumennya. Bisa memilih untuk membawa pulang buah durian ataupun berbagai olahan durian. Untuk olahan buah durian, gerai Ucok Durian ini menyediakan pilihan pancake durian serta es durian. Para pecinta durian bakal terpuaskan deh kalau berkunjung ke tempat yang satu ini.

Gerai Ucok Durian Medan

Lokasi Ucok Durian Medan

Gerai Ucok Durian Medan berlokasi di alamat Jl. Wahid Hasyim Medan. Sebelum menggelar dagangannya di Jl. ahid Hasyim, Ucok Durian berlokasi di Jl. Iskandar Muda, tidak juah dari lokasi kuliner Pecel Lele Lela. Seiring dengan perkembangan bisnisnya, Ucok Durian pun akhirnya berhasil membeli ruko seharga 800 juta rupiah di Wahid Hasyim.

Ucok Durian Medan SBY

Presiden SBY saat berkunjung ke Ucok Durian Medan

Dengan berada di lokasinya yang baru, para pelanggan Ucok Durian Medan pun bisa menyantap durian dengan lebih nyaman. Terlebih setelah popularitas tempat kuliner yang satu ini dikenal luas di taraf nasional. Terutama pada saat mantan presiden SBY berkunjung ke tempat ini.

Harga pancake Durian Ucok Medan

Untuk produk olahan buah durian, pancake durian menjadi favorit para pengunjung Ucok Durian. Terdapat berbagai pilihan rasa yang disediakan oleh gerai Ucok Durian. Mulai dari pancake durian original, cokelat ataupun pandan. Pengunjung pun bisa membeli pancake durian dalam paket.

pancake durian dari Ucok Durian Medan

Pancake Durian

Untuk sebuah paket dijual dengan harga sebesar 60 ribu rupiah per paket. Selain itu, pihak Ucok Durian menyediakan ukuran pancake sesuai dengan selera. Misalnya, untuk paket Pancake Jumbo yang berisi delapan biji per box. Untuk yang lagi kumpul-kumpul, tersedia paket Pancake Medium, berisi 10 biji. Dan terakhir ada paket Pancake Mini berisi 15 biji. Ketiga jenis paket itupun dijual dengan harga yang sama, 60 ribu rupiah.

Durian Ucok Medan online

ucok durian medan

Ucok Durian Medan bisa dipesan secara online

Saat ini, para pelanggan Durian Ucok Medan pun tidak perlu datang langsung ke Medan untuk bisa menikmati kuliner yang satu ini. Mereka pun sudah melayani penjualan durian asli Medan secara online. Dan tentunya, pembelian secara online mempunyai harga yang berbeda karena terdapat biaya pengiriman yang harus ditanggung.

Cara pesan Durian Ucok Medan

Lalu bagaimana cara memesan Durian Ucok Medan secara online? Cara pemesanan durian Medan asli di Ucok Durian bisa secara langsung dilakukan melalui situs resminya. Cukup memasukkan data-data yang dibutuhkan, maka durian yang dibeli pun bisa dikirimkan secara langsung ke alamat rumah.

Pemesanan pun bisa dilakukan untuk berbagai jenis produk yang ditawarkan oleh Durian Ucok Medan. Tidak hanya terbatas pada produk pancake durian, tapi bisa juga membeli produk berupa durian kupas ataupun daging durian.

Untuk kemudahan dalam proses pemesanan, pihak Durian Ucok Medan mempunyai jalur komunikasi yang beragam. Ditambah lagi, rekening untuk pembayaran pemesanan durian pun tersedia dalam berbagia jenis rekening bank.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar