Laptop Gaming Khusus eSport
Sabtu, 10 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Laptop Gaming Khusus eSport

5 Laptop Gaming Ini Dibuat Khusus eSport

1. Asus ROG Strix Hero Edition

Asus ROG Strix Hero EditionAsus memiliki dua varian pada produk khusus eSport mereka kali ini, keduanya memiliki kebutuhan yang berbeda untuk masing-masing gamer eSport. Pada ROG Strix Hero Edition ini lebih dikhususkan bagi gamer eSport yang gemar bermain game seperti Dota 2 dan MOBA lain sejenisnya. Bisa dibilang varian ini lebih memperhatikan kualitas visual dan layar yang menarik. Ditambah dukungan layar 120 Hz dengan fitur rich color fidelity semakin membuatnya yahuud.

2. Asus ROG Strix Scar Edition

Asus ROG Strix Scar EditionPada varian ini lebih ditujukan pada gamer yang menyukai game FPS seperti Counter Strike dan game game FPS lainnya. Teknologi layar laptop ini memiliki tingkat kecepatan yang tinggi, ditambah refresh rate 120 Hz dan respond time hanya 5 ms. Penggunaan jenis fitur tersebut sangat cocok untuk mendapatkan akurasi dan respon yang dibutukan untuk bermain game-game seperti di atas.

Dari segi spesifikasi, kedua varian di atas memiliki spesifikasi processor dan GPU yang sama, yakni dibekali dengan Processor Core i7 7th dan GPU GeForce GTX 10S.

3. Asus ROG GX800

masukkan deskripsi gambar disiniProduk ini merupakan satu-satunya laptop gaming yang memiliki watercooling terpisah saat ini. Asus ROG GX800 tidak hanya didesain bagi kalangan gamer biasa. Bahkan para dewa gamer pastinya akan sangat terpuaskan dengan laptop yang memiliki performa paling gahar ini.

Dibekali dengan processor Intel Core i7-7820HK yang masih dapat di-overclock serta kemampuan Sistem Operasi 10 yang sudah semakin baik membuat laptop ini cocok bagi para atlet eSport dalam memainkan game apa pun.

4. Dell Inspiration 15

Dell Inspiration 15Melalui produk ini, Dell mencoba membuat laptop gaming eSport yang memiliki sistem harga relatif terjangkau dibandingkan lainnya. Produk Inspiration 15 ini memiliki beberapa varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yang berbeda-beda.

Dua varian menggunakan processor intel Core i5 7th dan RAM 4GB DDR4. Sedangkap GPU menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB DGGR5. Dua varian yang lain menggunakan spesifikasi yang lebih tinggi yakni dibekali dengan processor intel Core i7 7th dan RAM 8GB DDR4. Sedangkap GPU masih sama yakni menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB GDDR5.

5. Razer Blade 14

Razer Blade 14Razer sudah sangat terkenal sebagai produsen PC dan perangkat teknologi dalam industri gaming. Kali ini Razer memiliki produk laptop gaming terbaru yang diberi nama Razer Blade 14. Sesuai namanya, laptop ini memiliki ukuran layar sebesar 14 inci, namun laptop ini memiliki dua varian yang berbeda.

Dari segi kemampuan, Razer Blade telah dibekali spesifikasi hardware yang mumpuni. Demi menunjang kebutuhan eSport laptop ini sudah didukung dengan processor intel Core i7 7th dan RAM 16GB DDR4. Selain itu, pengolah grafis yang diberikan pada laptop ini juga super fantastis, yakni menggunakan Nvidia GeForce GTX 1060 6GB GDDR5. Penggunaan kartu tersebut rupanya telah mendukung penggunaan perangkat VR (Virtual Reality)

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar