Melihat Indonesia Kurang Dari Satu Meter
Sabtu, 17 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Melihat Indonesia Kurang Dari Satu Meter

ruteng2+021.jpg

Mungkin sudah hampir satu bulan ini aku seperti kehilangan energi untuk mendapatkan gambar-gambar alam Indonesia yang begitu indah. Bukan karena tidak ada tempat yang menarik selama aku mengunjungi tempat baru tapi lebih karena faktor cuaca yang membuat sebagian semangat untuk melakukan penjelajahan agak meluntur.



teratai_putih_1.jpg
white lotus: don't be apart

Perjalanan yang sempat aku lakukan pun tak lebih seperti sebuah perjalanan ulangan dengan suasana yang lebih buruk, cuaca yang tidak bersahabat, mesin kapal-kapal yang tiba-tiba mati satu. Jadilah perjalanan ke pulau Rinca menjadi sebuah acara setengah hati. 


Menikmati blog yang terlalu kosong juga rasanya kurang nyaman. Lalu aku berfikir, kenapa tidak sekali-kali menampilkan sisi “indah” Indonesia dari sisi yang lebih kecil. Dunia makro dan bunga tampaknya adalah keindahan lain Indonesia. Indonesia punya beribu keanekaragaman jenis bunga dan kumbang yang luar biasa.


Dengan bekal sebuah kamera yang masih “biasa” bahkan “under”, aku mencoba berbagi gambar-gambar makro, bunga-bunga dan yang kutemui. Dengan kreatifitas seadanya,tambah perangkat sana tambah perangkat sini supaya gambar-gambar tersaji sedikit “cantik”.


Semoga lain kali bisa mempersembahkan kembali alam Indonesia yang luar biasa.

 
kefa002+037.jpg
----------- meninggalkanmu -----------------

 
borong+02+044.jpg
in diagonal lines of green

 
bali02+047.jpg
kepik merah: mencari sari

 
borong+02+062.jpg
yang ditepi jalan begitu menggoda

 
ruteng2+021.jpg
putih-putih bertebaran

 
Kupang+0009.jpg
bulir-bulir embun di pagi hari

 
Kupang003+005.jpg
belalang hijau: generasi baru

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar