Menu khas Sunda Dengan Nuansa Yang Berbeda Di Gubug Makan Mang Engking
Senin, 08 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

Menu khas Sunda Dengan Nuansa Yang Berbeda Di Gubug Makan Mang Engking

Kalau mendengar kata ‘Sunda’ kita pasti langsung teringat dengan alunan musik yang mendayu-dayu dan menenangkan, suasana desa yang menentramkan, dan makanan khasnya yang sederhana. Kalau kamu merindukan hal-hal itu, di Yogya ada lho restoran khas Sunda yang bisa mengobati rasa kangenmu. Tapi, sekalipun khas Sunda, Gubug Makan mang Engking ini juga punya ciri khas lain yang ada di restorannya!

Lokasi dan bangunan yang Instagramable

Gubug Makan Mang Engkin

Gubug Makan Mang Engking (GMME) di Yogya terletak di dua lokasi. Pusatnya ada di Jl. Godean Km. 16, Dusun Jamur, Sendangrejo, Minggir, Sleman dan cabangnya terletak di Jalan Soragan No.13, Ngestiharjo, Kasihan-Bantul. Kalau GMME Sendangrejo, kamu akan dipertemukan dengan suasana pedesaan tenang yang khas. Dilengkapi dengan berbagai Gubug dan suasana yang sejuk. Sementara GMME Soragan, lebih terkenal dengan nama Soragan Castle karena kita sejak awal akan disambut oleh kastil nan megah ketika berkunjung ke sini. Ini nih tempat yang hits banget buat kamu anak Instagram!

Menu besar untuk keluarga besar

Gubug Makan Mang Engkin

GMME ini memang dirancang untuk pertemuan besar, seperti gathering perusahaan, komunitas, atau keluarga. Jadi sebaiknya kalau kamu mau makan di GMME ini jangan sendirian atau berdua doang. Karena kamu bakal kekenyangan banget dengan porsi yang disediakan oleh GMME. Ajaklah keluargamu atau komunitasmu ataupun teman-teman kantormu untuk menikmati santapan khas GMME ini. GMME menyediakan menu dari berbagai bahan, seperti udang, gurami, kepiting jantan, cumi-cumi, dan aneka sayuran lainnya untuk menemani santaimu di GMME!

Terapi ikan

                        Gubug Makan Mang Engkin

Kakimu butuh perawatan lebih karena banyak kulit matinya? Jangan khawatir! Berkunjung saja ke GMME dan nikmati rasanya ‘dititili’ (digigit kecil-kecil) oleh ikan di kolam GMME. Rasakan sensasinya ketika kamu mendapatkan ‘perawatan khusus’ dari ikan-ikan kecil ini. Mungkin juga sesekali ikan-ikan senior (yang gede) akan datang menjahili kakimu juga. Kamu nggak perlu takut, karena ikanikan ini juga hanya ingin bermain denganmu. Buat kamu yang sudah punya anak, mungkin kamu juga bisa mengajak anak untuk memberi makan ikan dengan pakan yang sudah disediakan GMME.

Layanan jasa lain

                                Gubug Makan Mang Engkin

Selain untuk makan bersama dan berwisata bersama keluarga, kamu bisa menggunakan GMME untuk jasa lain, seperti foto prewedding, wedding party, acara ulang tahun, dan arisan keluarga. Kamu bisa melakukan reservasi dengan mengontak 0851 0048 9732. Jangan lupa, reservasi sebaiknya dilakukan selambat-lambatnya H-1 dari rencana kamu, supaya kamu tetap kebagian tempat yang memang kamu inginkan.

Nahh.. gimana? Tertarik untuk mengunjungi Gubug Makan Mang Engkin di Jl. Godean dan Soragan? Jangan lupa ya untuk foto-foto dan mengabadikan momen bersama keluarga atau rekan di sana. Dijamin deh, semua momen yang terekam di sana bakal menjadi momen indah yang selalu dikenang

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar