Merk Kulkas Hemat Listrik Di Idonesia
Jum'at, 26 Mei 2017
ok nusantara
Bagikan

Merk Kulkas Hemat Listrik Di Idonesia

1. Lemari Es Polytron

Polytron merupakan merk kulkas terbaik di Indonesia yang mempunyai desain mewah, elehan, dan stylish. kulkas satu pintu dari polytron ini mempunyai pintu yang terbuat dari tempered glass. Material tersebut mempunyai daya tahan yang lebih kat terhadap benturan yang keras, juga lebih tahan lama terhadap karat dan tidak mudah keropos pada bagian bawah lemari es.

Kulkas persembahan polytron selain mempunyai desain yang ergonomis, juga dipasarkan dengan harga yang murah dan ekonomis sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan. Keunggulan lain dari kulkas 1 pintu polytron ini adalah hemat listrik. Anda tidak akan dirugikan dengannya karea untuk pengoperasiannya, kulkas ini hanya memerlukan konsumsi listrik sebesar 65 watt.


Merk Kulkas Terbaik dan Hemat Listrik Di Indonesia

2. Kulkas Satu Pintu Sharp

Apakah Anda menginginkan kulkas satu pintu yang menjamin kualitas terbaik dan menawarkan nilai keindahan yang luar biasa? Pilih saja kulkas sharp. Kulkas tanpa bunga es satu pintu merk terlaris di indonesia dari sharp yang menonjolkan desain menarik berupa ornament bunga untuk memberikan nilai estetika tambahan dirumah Anda.

Kulkas sharp dibekali dengan tempered glass tray yang mudah dibersihkan. Bahan tray kaca tersebut mampu menahan beban makanan hingga 100 kg. kulkas yang diterbitkan oleh brand ternama sharp satu ini juga termasuk kulkas yang irit listrik dikarenakan bisa menoleransi tegangan listrik hingga 115 watt.


Merk Kulkas Terbaik dan Hemat Listrik Di Indonesia

3. Kulkas Satu Pintu LG

Kulkas lama Anda sudah rusak dan ingin segera ganti dengan yang baru? Pilih saja kulkas LG, lemari es 1 pintu yang hadir dengan kapasitas interior mencapai 160 liter sehingga memungkinkan Anda menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman dalam satu tempat. Lemari es LG termasuk kulkas yang cukup bijak dalam pemakaian energy dikarenakan hanya mengkonsumsi listrik sebesar 95 watt untuk menyala.

Kulkas berdaya listrik rendah yang dihadirkan oleh LG mengusung teknologi semi auto defrost bisa mencairkan es dalam kulkas. Hanya dengan menekan tombol defrosting, maka proses pencairan es langsung berjalan. Tidak hanya itu, lemari pendingin LG juga tersesun dari material bebas bakteri sehingga tumbuhnya jamur yang bisa merusak karet seal tidak akan terjadi.


Merk Kulkas Terbaik dan Hemat Listrik Di Indonesia

4. Kulkas Merk Sanyo

Mewah, murah, dan stylish, itulah tanggapan pertama saat Anda melihat tampilan dari kulkas satu pintu sanyo ini. Kulkas 1 pintu yang canggih dari sanyo mempunyai desain aqua series yang elegan dan bergaya modern. Keberadaannya dirumah bisa memberikan nilai lebih terhadap tatanan interior yang ada didalam rumah Anda.

Sanyo menanamkan teknologi direct cooling system pada kulkas dengan ruang ekstra besar ini. Bagian luar dan dalam kulkas sanyo terbuat dari material yang berkualitas. Menyimpan makanan di dalam kulkas satu pintu dari sanyo ini akan membuat makanan Anda lebih cepat dingin, tidak bau, awet serta tahan lama.


Merk Kulkas Terbaik dan Hemat Listrik Di Indonesia

5. Kulkas 2 Pintu Merk Samsung

Jika Anda sedang mencari kulkas yang tidak berisik dan hemat listrik maka pilihan yang paling ideal adalah Samsung. Kulkas 2 pintu persembahan Samsung ini hadir dengan daya tahan lebih lama. Samsung membekali lemari pendingin ciptaanya dengan teknologi digital inverter pada bagian compressor yang bekerja lebih tahan lama, lebih kuat, tidak berisik, dan lebih efisien dalam pemakaian energy.

kulkas 2 pintu dari Samsung ini dilengkapi pula dengan kelebihan lain seperti moistfresh zone yang dapat menjaga kesegaran makanan seperti buah, sayur, daging, untuk wakru yang cukup lama. Terdapatnya fitur easy slide shelf akan memudahkan siapapun untuk mengambil bahan makanan atau minuman yang disimpan di dalam merk kulkas yang hemat listrik dari Samsung ini.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar