Motor Paling Mahal di Dunia
Jum'at, 20 Oktober 2017
ok nusantara
Bagikan

Motor Paling Mahal di Dunia

10 Motor Paling Mahal di Dunia

1. Neiman Marcus Limited Edition Fighter

masukkan deskripsi gambar disini

Pada urutan pertama, ada salah satu motor termahal di dunia, di mana motor ini tampil unik, dengan bentuk layaknya prototipe, yang hanya mengenakan chasis berukuran besar terbuat dari material terbaik dan berkualitas tinggi, dengan daya topang yang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu saja, pada bagian tempat duduk atau jok, si pembuatnya hanya menyematkan sedikit jok. Sedangkan untuk performa, dirinya menggunakan 2 silinder mesin berukuran besar, yang memiliki daya dorong begitu besar.

Menariknya lagi, sebagai salah salah satu motor termahal di dunia, motor ini dibanderol dengan harga yang dapat membuat siapa saja bakal menggelengkan kepala. Pihak yang menciptakan menjualnya dengan cara lelang, dan lelang tetinggi yang terakhir didapat mencapai nilai jual hingga US$11.000.000. Mantap bukan harganya? Saking mahalnya, bahkan produsen hanya menciptakan sebanyak 45 unit saja di dunia.

2. Vyrus 987 C3 4V

masukkan deskripsi gambar disini

Dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 1.198 cc dengan udara sebagai sistem pendingin mesinnya, membuat motor sport yang satu ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 168 Hp dengan torsi maksimum sebesar 136 Nm. Tenaga yang dihasilkan oleh Vyrus 987 ini kemudian disalurkan melalui sistem transmisi dengan 6 percepatan dengan pola pengoprasian transmisi 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6. Dibanderol dengan harga senilai US$ 103.769 atau setara dengan Rp 1,3 miliar, menjadikan motor sport ini menjadi salah satu motor termahal di dunia.

3. MV Agusta F4CC

peter-fonda-auctions-his-mv-agusta-f4cc-as-promised-photo-gallery_8

Motor dari Italia ini sangat jarang untuk bisa ditemukan karena motor ini hanya diproduksi sebanyak 100 buah. Kelangkaan motor ini memuat siapa pun yang memilikinya bisa berbangga. Tak hanya itu, di balik kerangka kokohnya, motor ini dikuatkan dengan mesin 4 silinder sehingga bisa menghasilkan 200 tenaga kuda dengan mudah.

Motor ini sangat cocok buat kamu yang suka melaju dengan kecepatan tinggi. Kecepatan tertinggi dari motor ini adalah 313.8 km per jam. Kencang, bukan? Nah, untuk bisa mengendarai motor ini kamu harus membeli motor ini seharga US$120.000 atau Rp 1,6 miliar.

4. Yamaha BMS

masukkan deskripsi gambar disini

Untuk merek yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Tapi, berbeda dibanding motor yang biasa dibuatnya, yang selalu menekankan bodi dengan desain dinamis dan modern. Kali ini Yamaha menciptakan motor yang memiliki gaya paling mewah. Apalagi mewahnya itu bukanlah hanya berasal dari mesin yang dikenakan, tetapi dari lapisan emas 24 karat, yang membalut seluruh bagian bodinya.

Sanking mewahnya, hanyalah para konglomerat saja yang bisa memilikinya karena harganya yang selangit dengan nominal US$3.000.000. Gila bukan harganya?

5. Ecosse FE Ti XX

Carmencitta-Ecosse-FE-Ti-XX-is-the-World’s-Most-Expensive-motorcycle3

Motor dengan penampilan eksotis ini adalah Ecosse FE Ti XX. Dibuat dengan salah satu bahan paling langka di dunia membuat motor ini menetapkan standar tersendiri yang pastinya tinggi. Bodi berbahan titanium dengan genggaman hidrolik dan carbon belt drive yang terpampang semakin menambah kesan mewah dan eksotispada motor ini.

Mesin berbahan alumuniumnya dapat menghasilkan 225 tenaga kuda, sehingga membuat motor ini tak hanya eksotis, tapi juga dapat melaju dengan kencang. Maka tak heran, untuk sebuah motor eksotis ini, kamu harus membayar seharga US$300.000 atau Rp 3,9 miliar.

6. Icon Sheene

masukkan deskripsi gambar disini

Dirancang dengan desian yang cukup menarik, motor sport Naked Bike ini dibanderol dengan harga US$160.000 atau setara dengan Rp 1,92 miliar. Hal tersebut menjadikan motor sport ini menjadi salah satu motor termahal di dunia.

Motor sport ini juga dibekali dengan sistem rangka yang kuat dan ringan berbahan alumunium yang akan membuat motor ini lebih ringan dalam melakukan manuver-manuvernya serta lebih cepat dalam melakukan akselerasinya. Selain itu motor sport yang satu ini dibekali dengan perfoma mesin DOHC 6 speed, 4 silinder segaris dengan kapasitas mesin 1400 cc.

7. NCR Macchia Nera

masukkan deskripsi gambar disini

Meski dibekali mesin super besarNCR Macchia Nera tercipta dari material super ringan. Motor yang diciptakan oleh Aldo Drudi dan NCR Macchia Nera ini tercatat sebagai salah satu motor besar atau moge teringan di dunia, yang hanya memiliki berat 149 kg.

Jadi sudah bisa dipastikan, melalui bobotnya yang ringan tersebut bakal sangat membantu si pengendara untuk menghasilkan kecepatan maksimal dalam hitungan detik saja. Kemudian untuk bisa mendapatkan motor ini dan menikmati semua sensasi yang dimilikinya paling tidak kamu harus sedia dana US$225.000 atau setara Rp 3 miliar.

8. 1954 AJS 500 cc Porcupine

masukkan deskripsi gambar disini

Salah satu motor terlangka di dunia ini dibuat pada tahun 1950-an. Motor yang bodinya terbuat dari bahan alumunium campuran ini dipersenjatai dengan mesin DOHC twin engine, 500 cc. Motor ini menjadi mahal karena sejarah pembuatannya sehingga pada tahun 2011 silam, motor ini terjual melalui lelang dengan harga yang fantastis, yaitu US$675.000 atau Rp 8,75 miliar.

9. ECOSSE Titanium Series RR

141ef25bb7017a29d7a94c9ed679d6c5--most-expensive-cool-bikes

Produknya yang dibanderol seharga US$275.000 atau setara dengan Rp 3,3 milyarECOSSE Titanium Series RR, ini menduduki peringkat dua dunia sebagai motor termahal di dunia. Motor yang diproduksi oleh Ecosse ini dilengkapi dengan macam-macam teknologi canggih yang akan membuat perfoma motor ini lebih maksimal. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem rangka yang terbuat dari bahan titanium grade 9.

10. MTT Turbine Superbike

masukkan deskripsi gambar disini

MTT Turbine Streetfighter biasa disebut dengan Y2K superbike, karena motor ini telah menggunakan mesin dengan jenis Turboshaft yang dipakai oleh Rolls Royce Allison 250-C18. Dengan menggunakan konsep mesin turbojet tersebut, motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 320 hp. Hal tersebut membuat motor sport ini menjadi lebih bertenaga dan menjadi lebih tangguh.

Motor yang dibanderol dengan harga US$150.000 atau setara dengan Rp 1,8 miliar, menjadikan motor ini menjadi salah satu motor termahal di dunia dengan kecepatan yang luar biasa. Motor ini mampu melaju sampai dengan 200 mph dengan melalui sistem transmisi dua percepatan semi otomatis. Dengan kecepatan seperti itu, kamu akan merasakan sensasi berkendara dengan jet darat.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar