Mudahnya Mengelola Usaha Yang Mengjanjikan Dari Youtube
Senin, 04 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Mudahnya Mengelola Usaha Yang Mengjanjikan Dari Youtube

usaha-yang-menguntungkan.jpg

Memperoleh penghasilan tambahan dari internet sebenarnya bukan hal yang sulit untuk di lakukan pada zaman yang canggih seperti sekarang ini. Kita dapat mengelola usaha yang mengjanjikan secara online mulai dari jasa desain online, hingga usaha yang lainnya. salah satu profesi yang tidak kalah menarik serta membuka peluang memperoleh banyak penghasilan tambahan adalah blogger. Menjadi blogger tidak mengharuskan kita membuat posting seperti tulisan. Kita dapat menjadi mitra dari Youtube agar bisa mendapatkan AdSense menggiurkan. Karena sekarang ini Youtube juga menjadi mesin pencari terbesar kedua sesudah Google. Lantas, bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari AdSense Youtube?

1. Buat Video yang Banyak Disukai Orang

Video yang sering disukai banyak orang dapat kita peroleh berdasarkan pada sumber yang lain seperti dari negara lain. Dari video tersebut kita dapat membuat deskripsi dengan menggunakan bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami oleh pengunjung Youtube. Selain mendapatkan video dari sumber lain, Anda juga dapat membuat video yang lebih original dan kreatif. Selain itu, selalu ikuti trend video yang sedang diminati oleh para pemirsa Youtube, seringnya pemirsa Youtube ini menyukai video yang memiliki sifat ringan, lucu dan menghibur, dengan durasi yang tidak panjang.

2. Judul yang Relevan

Untuk mengelola usaha yang menjanjikan ini dari Youtube, Anda perlu membuat judul video yang relevan serta membuat deskripsi yang menarik. Banyak orang yang sering menggunakan keyword populer untuk judul di video mereka, padahal pemberian judul video harus relevan dan sesuai dengan isi video tersebut. Judul serta isi video yang sinkron bisa membuat orang mudah memberi komentar atau like. Hal ini juga akan berdampak pada peningkatan rating video. Pada bagian deskripsi tag. Bagian deskripsi dan juga tag menjadi salah satu elemen penting untuk mendukung popularitas video. Judul serta tag yang populer akan memperbanyak kesempatan untuk ditonton.

3. Unggah Video yang Memiliki Intensitas Tinggi

Usahakan Anda memiliki waktu khusus untuk membuat dan mengupload video Anda, jika semakin sering Anda mengunggah di Youtube akan semakin besar juga untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube. Namun jangan lupa mengunggah video yang bertema menarik, karena sepertinya akan percuma jika Anda malah mengunggah video yang membosankan.

4. Masukkan Link di Video Anda

Tidak ada salahnya Anda memasukkan link web atau blog di video yang Anda unggah, apalagi jika video tersebut memiliki kaitan dengan link maupun informasi yang kita berikan contohnya Anda memiliki bisnis kuliner, Anda bisa menambahkan informasi yang berkaitan dengan kuliner Anda di akun Youtube tersebut. Jangan lupa untuk mengajak penonton berlangganan video Youtube. Secara tidak langsung hal ini bisa meningkatkan traffic di akun kita. Peningkatan traffic ini bisa membuat reputasi di search engine menjadi meningkat dan memiliki kesempatan untuk dilihat oleh banyak orang lagi.

5. Video Universal

video universal untuk meningkatkan pengunjung dari negara lain. Anda bisa memiliki video dengan dua bahasa yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Untuk bahasa Inggris, ia bisa digunakan untuk meningkatkan pengunjung dari negara lain atau secara global. Bagaimana jika sulit membuat video berbahasa Inggris? Jika terlalu sulit, Anda bisa membuat video yang lebih minim percakapan. Jangan berkecil hati jika nantinya video yang Anda unggah tidak efektif menarik perhatian para pengguna. Anda bisa mulai belajar untuk mengjalankan usaha yang mengjanjikan ini dari sejumlah channel di Youtube.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar