Nikmati Malioboro Dari Setiap Jengkal Langkahmu!
Minggu, 26 Februari 2017
ok nusantara
Bagikan

Nikmati Malioboro Dari Setiap Jengkal Langkahmu!




Nikmati Malioboro Dari Setiap Jengkal Langkahmu!



Yuk Jalan Menyusuri Malioboro Bersama Paket Wisata Jogja

Jalan-jalan di Malioboro itu juga termasuk ke dalam paket wisata Jogja dan paket tour Jogja. Tidak akan mengasyikkan ketika kita melancong ke Yogyakarta namun tidak mengunjungi tampat ini. Tentunya hampir semua orang mengenal nama jalan yang satu ini. Ini adalah salah satu wisata andalan yang ada di Yogyakarta.

Malioboro berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti karangan bunga. Maka dari itu tidak heran jika jalan ini kemudian berkembang menjadi bunga atau idaman para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Ketika kita menikmati paket wisata Jogja dan paket tour Jogja cobalah kunjungi jalan Malioboro di kala saat siang dan juga malam hari, kita akan mendapatkan 2 macam suasana yang sangat berbeda.

paket wisata jogja, malioboro

Malioboro adalah jalan legendaris. Salah satu jalan utama tertua di Indonesia. Saat ini Maliboro menjadi tujuan wisata utama dan banyak menyajikan atraksi budaya menarik dan menawarkan banyak oleh-oleh khas Jogja yang relatif murah.

Malioboro siang hari, ada apa?

seru nya malam di maliobo

Gambar terkait



Pada saat siang hari,suasana di Jogja memang cenderung panas, namun hal itu tidak akan menyulutkan orang-orang untuk berbelanja berbagai macam souvenir yang ada di jalan ini. Jalan Malioboro ini begitu ramai di siang hari. Tentunya tidak mengherankan karena ini adalah salah satu jalan utama yang ada di daerah Jogja ini.

Di lokasi ini kita dapat menemukan berbagi macam cindera mata khas daerah Jogja, ada yang berbentuk gantungna kunci, kalung, dan juga berbagai macam aksesoris lainnya. Selain berbagai macam aksesoris ada juga berbagai macam kain batik atau pakaian batik yang juga dijajakan di toko atau pedagang kaki lima yang ada di kawasan ini. oleh-oleh makanan khas daerah ini juga dapat kita temukan disini.

Suasana Malioboro malam hari


Hasil gambar untuk malioboro dikala malam hari

Pada saat malam hari, suasana Malioboro tidaklah menjadi lebih sepi, banyak kendaraan masih tetap bersliweran hingga pukul 23.00, setelah itu mulai berkurang, geliat masyarakat belum juga reda. Ada banyak sekali warung makan yang berada di kawasan Malioboro. Kita dapat mencicipi berbagai macam makanan khas daerah ini, selain makanan kita juga dapat menikmati berbagai macam minuman khas Jogja seperti aneka wedang, kopi joss dll. Suasana ini akan terus ada hingga tengah malam.

Tentunya akan menjadi sebuah pengalaman tersendiri menikmati Malioboro  dalam 2 sesi, siang dan malam hari, nikmati semua pengalaman tersebut hanya dengan mengikuti paket wisata Jogja dan paket tour Jogja.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar