Nikmati Serunya Ngopi Sambil Makan Burger Di Coffee Toffee Surabaya
Jum'at, 12 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

Nikmati Serunya Ngopi Sambil Makan Burger Di Coffee Toffee Surabaya

Buat kamu pecinta kopi, pasti sudah nggak asing lagi kan sama yang namanya Coffee Toffee? Yup, kedai kopi kekinian yang menggunakan kopi jenis Sumatra Gayo, Sumatra Linthong, Java Mocha, Bali Batukaru, dan Toraja Kalosi ini memang dapat dengan mudah kita temukan keberadaannya di Indonesia, dan salah satunya ada di Surabaya. So, kalau kamu berencana untuk kumpul bareng teman di Surabaya, bisa banget nih mampir ke sini dan cobain aneka menunya.

Di sini, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai menu minuman yang tentunya berbahan dasar kopi, mulai dari espresso, cappuccino, dan juga iced coffee. Beberapa pilihan menu andalannya adalah Iced Rusty Machiato, Iced Vanilla Latte, Iced Capucinno, Iced Mocha Blast, Iced Caramel Lattee, Iced Cappucino Creme Brule, Cappucinno Creme Brule, Cappucinno, Cafe Mocha, Cafe Latte, Con Panna, Espresso 1 Shot, dan Machiato. Nah, kalau kamu sendiri biasanya lebih suka pesan yang mana nih, ShopBackers?

                     coffee toffee surabaya

Selain minuman berbahan dasar kopi, kamu juga bisa menjumpai menu minuman blended coffee yang merupakan signature menu yang banyak dipesan di Coffee Toffee. Hal yang membuat menu ini jadi spesial adalah metode peracikannya yang hanya ada dimiliki Coffee Toffee. Rata-rata frappe blend di sini memiliki tingkat kekuatan kopi mulai dari yang light sampai medium. Menu yang tersedia adalah Avocado Cream Joe, Java Jimmie Joe, Rum Raisin, Give Me Almond, Caramel Delight, Hazelnut Crave, Vanilla Mud, Irish Creame, dan I Need Coffee. Selain menunya yang beraneka ragam, menu blended ini pas banget buat kamu yang bosan sama kopi hitam.

                       coffee toffee surabaya

Eits, ternyata nggak hanya menu minuman aja lho yang bisa kamu nikmati di Coffee Toffee, karena ada juga menu makanannya yang nggak kalah seru untuk dicoba, lho! Salah satunya adalah main course seperti burger dengan daging yang empuk dan kentang goreng sebagai pendampingnya. Ada juga pilihan pasta, roti, dan salad sebagai alternatif lainnya. Wah, pas banget nih buat kamu yang lagi laper berat!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar