Nutrisi Yang Harus Kamu Tambahkan Ke Dalam Makanan Untuk Diet
Rabu, 27 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Nutrisi Yang Harus Kamu Tambahkan Ke Dalam Makanan Untuk Diet

emak tak jenuh tunggal yang cocok untuk makanan diet

makanan untuk diet

Mengganti karbohidrat dalam makananmu dengan lemak tak jenuh tunggal akan membantu membuat tubuh langsing. Satu hal yang pasti lemak tak jenuh tunggal bisa menyingkirkan timbunan lemak di bagian tengah tubuhmu. Kamu bisa memanfaatkan lemak tak jenuh tinggal seperti alpukat dan minyak zaitun ke dalam menu makanan diet.

EGCG yang terkandung dalam teh hijau

makanan untuk diet

EGCG atau epigallocatechin gallate adalah antioksidan yang ditemukan dalam teh hijau. Zat ini dapat menghasilkan thermogenesis atau produksi panas melalui pembakaran kalori ekstra. Hal ini dapat menjadikan penggunaan lemak yang tersimpan sebagai energi.

Keton raspberry  yang mengandung banyak antioksidan

makanan untuk diet

Keton raspberry adalah antioksidan yang ditemukan pada raspberry. Ini dapat meningkatkan produksi adiponektin hormon penguat lemak, meningkatkan lemak dan membakar lemak yang tersimpan. Ini adalah salah satu nutrisi terbaik untuk menurunkan berat badan.

Docosahexaenoic Acid (DHA) lemak baik untuk tubuh

makanan untuk diet
Ini adalah satu dari dua lemak Omega-3 yang ditemukan pada ikan berminyak seperti salmon. DHA bisa menghentikan pertumbuhan sel-sel lemak muda dan menyebabkan mereka mati. Untuk mendapatkan lebih banyak DHA ke dalam makananmu, kamu bisa makan lebih banyak ikan berminyak atau hanya mengonsumsi suplemen minyak ikan.

Acetic acid yang terkandung dalam cuka

menurunkan berat badan
Cuka, merupakan bentuk cair dari asam asetat yang memiliki efek penurunan glukosa. Asam asetat membantu dalam mengatur kadar gula darah. Mengendalikan gula darah tetap merupakan komponen penting untuk menurunkan berat badan dan menjaga tubuh kurus. Acetic acid ini juga bagus menjadi makanan untuk diet, jadi nggak ada salahnya untuk untuk menambahkannya di menu harian.

Protein yang juga bagus untuk diet

makanan untuk diet
Protein yang bersumber dari makanan, seperti daging sapi, unggas, ikan, susu atau kedelai, merupakan zat paling ampuh untuk menurunkan berat badan. Asam amino yang membentuk protein menyebabkan tubuhmu melepaskan hormon pembakar lemak dan menstabilkan energi, glukagon. Ini adalah salah satu makanan unggulan yang membantu kamu langsing.

Kafein yang bisa menurunkan berat badan

makanan untuk diet
Kafein adalah salah satu senyawa penurunan berat badan yang paling manjur. Kafein memblokir perincian senyawa yang disebut kamp yang bertanggung jawab untuk memobilisasi lemak yang tersimpan. Ini juga salah satu makanan terbaik yang membantu menurunkan berat badan. Kamu yang hobi ngopi masih boleh nih mengonsumsi kafein dan masuk jadi makanan untuk diet.

Serat nutrisi penting untuk menurunkan berat badan

menurunkan berat badan
Ini adalah nutrisi yang hebat untuk menurunkan berat badan dan memperlambat pencernaan, karenanya memungkinkan energi yang berkelanjutan dan gula darah yang stabil. Serat juga bisa melepaskan hormon yang dilepaskan selama pencernaan yang bertanggung jawab atas rasa lapar dan kenyang.

Nah, Jika kamu termasuk salah satu orang yang mencoba diet, tidak salah jika kamu coba nutrisi yang sudah disebutkn diatas untuk menjadikan tubuh kamu sehat dan menjadi ideal pastinya. Jadi jangan lupa menambahkan nutrisi ini di makanan untuk diet.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar