Pantai Batu Karas Tempat Sempurna Untuk Berselancar
Minggu, 03 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

Pantai Batu Karas Tempat Sempurna Untuk Berselancar

Pantai Batu Karas, Tempat Sempurna Untuk Berselancar


Terletak di Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia,pantai batu karas adalah tempat yang cocok untuk liburan keluarga sekaligus sebagai tempat yang tepat untuk kamu melakukan aktivitas surfing atau berselancar.

pantai batu karas adalah salah satu tempat sempurna untuk berselancar di Indonesia. Pantai ini sudah sangat populer di kalangan para peselancar nasional dan internasional. Selain pantainya yang landai, Batu Karas juga memiliki teluk kecil, sehingga kamu tidak perlu mendayung terlalu jauh ke titik awal gelombang datang.

Sebagai salah satu surga bagi para peselancar, Pantai Batu Karas sangat cocok buat kamu yang mempunyai hobi berselancar dan berenang, Karena Pantai Batu Karas bukan saja menawarkan air laut yang tenang tetapi juga gelombang yang sangat menantang.

Pantai nan indah dengan gelombang laut yang cukup menantang ini terletak di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Di pantai ini ada tiga tempat berselancar yang biasa dikenal dikalangan peselancar yaitu Karang, Legok Pari dan Bulak Bendak. Kesempatan berselancar di pantai ini hanya didapat ketika air sedang pasang. Legok Pari adalah tempat berselancar paling favorit dan pantai yang sempurna untuk pemula karena pantai ini relatif aman dan ombak tidak terlalu tinggi. 

Pantai Batu Karas



Untuk peselancar profesional, Bulak Bendak adalah tempat yang mereka buru. Disini gelombang dapat menciptakan dinding panjang dan tinggi. 

pantai batu karas tidak hanya dapat dinikmati buat pecinta selancar saja. Di pantai ini kamu juga bisa bermain jet sky, banana boat atau naik kereta kuda di sepanjang garis pantai. 

Bagi kamu yang suka bertualang, Pantai Batu Karas juga menawarkan beberapa tempat yang cocok untuk berkemah dan hiking. Mintalah penduduk setempat untuk mengantarkanmu ke Karang Nunggal, sebuah pantai terpencil dengan pemandangan yang sangat spektakuler yang berhiasan batu besar dan tinggi. 

Pantai Batu Karas

Kunjungi dan nikmatilah keindahan Pantai Batu Karas saat liburan bersama keluarga. Karena tempat ini adalah tempat liburan yang tepat bagi siapapun. Berjalan di bibir pantai saat matahri tenggelam, menikmati kelezatan kopi di senja hari, Membangun istana pasir bersama anak-anak atau sekedar berjemur bermandikan cahaya matahari adalah hal-hal lainnya yang dapat kamu lakukan di Pantai Batu Karas ini.  

Akses Menuju Pantai Batu Karas

Jika kamu menggunakan mobil pribadi atau sewaan,pantai batu karas dapat ditempuh dalam waktu 1 jam dari Pangandaran ke arah Cijulang. Namun jika kamu menggunakan transportasi umum, kamu harus melalui terminal utama di Pangandaran kemudian mengambil minibus arah Cijulang. Dari Cijulang, Kamu bisa menggunakan jasa ojek untuk dapat tiba di Pantai Batu Karas.

Untuk tempat penginapanm kamu tidak perlu kuatir, Di pantai batu karas telah tersedia beberapa hotel dan penginapan serta restoran dan kafe-kafe yang menyediakan berbagai masakan seafood dan masakan khas Sunda.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar