Paris Van Java
Jum'at, 14 April 2017
ok nusantara
Bagikan

Paris Van Java

Paris Van Java, Wisata Edukasi Anak Terbaik di Bandung

Untuk menikmati liburan yang bernuansa edukasi bersama anak-anak sesekali dibawalah mereka ke tempat peternakan. Terutama untuk anak-anak kota yang jauh dari kehidupan peternakan, kurang mengenal sapi, kelinci, marmut, atau yang lain-lainnya. Nah, saat ini, Anda tidak perlu untuk merasa kesulitan memperkenalkan beberapa hewan Herbivora tersebut kepada pada anak-anak Anda. Karena sekarang sudah ada Paris Van Java yang merupakan kebun atau taman mini yang ada di Bandung.

img-1492165109.jpg

Agar dapat dinjangkau oleh Anda dan anak-anak, termpat tersebut hadir di sebuah mal yang berlokasi di tengah kota. Di sebuah lokal paling ratas mall Paris Van Java, kota Bandung. Disana terdapat sebuah lahan yang dibuat khusus untuk menjadi taman lengkap dengan rerumputannya. Ada beberapa kandang seperti layaknya sebuah peternakan sungguhan.

Alamat dan Peta Lokasi Paris Van Java

Lokasi tempat yang bernama PVJ Garden tersebut, terletak di lantai paling atas bagian selatan. Apa bila ingin kesana maka Anda silahkan naik eskalator lantai dasar area paling kiri mall di dekat Domino Pizza.  Tepatnya lokasi tempat tersebut berada di satu area dengan parkir di bagian rooftop. Tempat tersebut terbagi atas arena taman burung, taman binatang ternak, arena main ice skating dan kafetaria.

img-1492165129.jpg

Apabila telah sampai dilantai atas, Anda masih harus jalan menyusuri lajur khusus pengunjung yang mau ke arah PVJ Garden. Kemudian, setelah kurang lebih 50 meter, maka Anda akan sampailah di tujuan.  Tempat tersebut berupa area terbuka, jalan setapak yang dihiasi pilar-pilar dari tumpukan batu bata ekspos. Berlantaokan kayu, yang ada pot-pot gantungnya ditmbah dengan hiasan tanaman rambat di kanan dan kirinya.

Kemudian untuk bagian atasnya tertutupi oleh kanopi yang disangga bambu-bambu dengan penataan yang sangat rapi. Hal tersebutlah yang menjadikan suasana asri, hawa teduh, dan sejuk langsung terasa jika menempati tempat tersebut. Yang bisa menjadikan Anda lupa kalau kita sedang ada di atap sebuah mall di tengah kota.

Harga Tiket Masuk Paris Van Java

Untuk biaya tiketnya ketika Anda hanya ingin menikmati pemandangan hijau yang luas di tempat tersebut maka di gratiskan atau tanpa dipungut biaya. Namun apabila Anda ingin belajar ikutan memberikan makan kambing, sapi, dan kelinci, maka akan di kenakan tiket sekitar 45 ribu rupiah pe orangnya. Harga yang ditawarkan cukup murah bagi Anda yang ingin mengenal dunia edukasi peternakan.

img-1492165147.jpg

Selain hal tersebut ada lagi, jika Anda ingin memberi makan burung. Yang tempatnya berada pada tempat tersendiri, atau terpisah dari tempat peternakan sebelumnya. Maka ketika Anda ingin mengunjungi tempat ini juga harus membeli tiket terlebih dahulu di loket penjualan. Anak diatas 2 tahun harus bayar 1 tiket sama seperti orang dewasa. Harga tiket masuk umumnya Rp 39.000, harga spesial Rp 50.000 (termasuk 6 cup makanan binatang), Harga makanan binatang per cup Rp 5.000.

Macam Fasilitas di Paris Van Java

Banyak fasilitas yang dapat dinikmati di tempat tersebut mulai dari dekorasi plafon mall yang dipenuhi lentera warna-warni. Kemudian fasilitas lift yang benar menuju atap mall tersebut. Yang akan memudahkan Anda untuk mengunjjungi tempat tersebut. Kemdian selain adanya mini farm, ada juga semacam kebun binatang kecil atau mini zoo di sebelahnya. Tempat tersebut memilik koleksi binatangnya, diantaranya seperti burung hantu  dan merak.

img-1492165164.jpg

Yang terakhir adalah wahana selancar untuk kegiatan ice skating. Tempat tersebut berada di kawasan Sky Level/Sky Field PVJ Mall. Banyak para pengunjung yang mampir untuk menikmati arena untuk bermain seluncur es tersebut. Demikianlah Informasi yang dapat kami sampaikan, terimakasih.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar