Percaya atau Tidak! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kuat, tetapi Tidak Populer!
Jum'at, 23 Februari 2018
ok nusantara
Bagikan

Percaya atau Tidak! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kuat, tetapi Tidak Populer!

Sering dipakai dalam setiap gelaran turnamen besar, tidak menjamin bahwa herotersebut akan memiliki popularitas yang tinggi, kenapa?

Mungkin kita sering melihat pertandingan para pro player atau turnamen besar yang sering di ikuti oleh tim-tim papan atas yang juga dihuni oleh para idola kita.

Namun apakah kita sadar, bahwa hero yang sering dipakai di pro scene tidak sepenuhnya terkenal, dan sering digunakan pada normal serta ranked match pemain kebanyakan? Berikut ini 5 hero Mobile Legends yang kuat, tetapi tidak populer!

Berbeda dengan game MOBA lainnya seperti Dota 2 dan LoL, di mana jika ada satu hero sering digunakan oleh para pro player, maka otomatis hero tersebut bakal laku keras pada setiap match yang di lakoni oleh pemain biasa.

Tapi hal itu tidak berlaku untuk Mobile Legends, lantas apakah yang membuat hal ini terjadi, khususnya dalam Mobile Legends?

Dalam artikel ini kita akan memilih 5 hero Mobile Legends yang kuat tapi tidak populer di kalangan para pemain Mobile Legends kebanyakan!

1

Helcurt

5 hero berpotensi tapi tidak populer

Hero pertama dari jajaran 5 hero Mobile Legends yang kuat tapi tidak populer adalah The Shadowbringer Helcurt!

Memiliki output damage yang besar dan potensi late game yang mengerikan, lantas tidak menjadikan helcurt menjadi hero yang cukup populer di kalangan para pemain Mobile Legends.

Berbanding terbalik dengan skena profesional, di mana hero ini masih sering mendapatkan kepercayaan dari para pro player untuk mengacak-acak pertahanan dari lawan.

Memang kita tahu problematika yang paling sering dihadapi oleh Helcurt adalah HP serta armor yang tipis, oleh karena itu membutuhkan kordinasi tim yang sangat bagus agar ia tidak sering mati!

Mungkin karena ini lah Helcur tidak populer di kalangan pemain Mobile Legends.

Kamu bisa cek guide Helcurt Mobile Legends di tautan berikut ini.

2

Hylos

5 hero berpotensi tapi tidak populer

Jika kita bandingkan dengan hero tank seperti Balmond, Akai, dan Tigreal dari segi popularitas serta tingkat kemudahan penggunaannya, Hylos masih kalah jauh dengan ketiga hero ini.

Namun siapa sangka, Hylos yang tidak populer ini justru malah menjadi pilihan dari para pro player saat berlaga di turnamen!

Cukup alot untuk ukuran seorang tanker, karena HP serta armor yang lumayan besar, menjadikan Hylos kepercayaan untuk menahan gempuran dari ADC lawan.

Selain itu skill set yang dimiliki oleh Hylos cukup membantu dalam melakukan inisiasi atau untuk sekadar kabur dari kejaran lawan.

3

Digger

5 hero berpotensi tapi tidak populer

Bagi para pemain kebanyakan, bermain pada posisi support merupakan hal yang menyebalkan, karena sulit untuk mendapatkan kill, serta sulit untuk mendapatkan MVP. Mungkin ini yang menyebabkan banyak hero support menjadi kurang populer.

Di antara semua hero support tersebut, Digger juga masuk ke dalam jajaran hero Mobile Legends yang kuat tapi tidak populer.

Padahal jika kita lihat lebih dalam, Digger merupakan hero support yang bisa dibilang sangat mengganggu, dan lebih berpotensi ketimbang Rafaela!

Skill set yang dimiliki sepenuhnya bisa sangat berguna dan merusak ritme lawan pada saat total clashterjadi, ditambah lagi Digger bisa respawn dimanapun dia mau dan tidak harus ke base.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar