Perusahaan yang Menggaji Anak Magang Selangit
Jum'at, 04 Agustus 2017
ok nusantara
Bagikan

Perusahaan yang Menggaji Anak Magang Selangit

10 Perusahaan Teknologi yang Kasih Gaji Anak Magang Selangit

1. Dropbox

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 1

Menurut beberapa anak magang yang pernah di sana, dropbox itu mampu memberikan gaji sebesar $8.500 atau Rp 113 jutaan.

2. Pinterest

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 2

Kamu tahu apa itu pinterest? Ya, virtual pinboard yang bisa digunakan untuk mengunggah foto dan video ini ternyata mampu memberikan gaji anak magang hingga $8.125 atau Rp 108 jutaan.

3. Facebook

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 3

anak magang yang bekerja sebagai software engineering mengatakan bahwa magang di facebook itu dapat hasil yang besar. Bahkan, mereka mampu meraih pendapatan sebesar $8.000 atau Rp 106 jutaan.

4. LinkedIn

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 4

Media sosial linkedln untuk para kaum profesional ini ternyata memiliki background yang luar biasa keren. Sebab,anak magang di sini mampu mendapatkan gaji $7.500 atau Rp 100 jutaan.

5. Nec Labs America

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 5

Selain empat perusahaan di atas, perusahaanteknologi bernama Nec Labs America juga menjadi salah satu tempat magang yang asyik. Gimana tidak, mereka dapat memperoleh gaji sebesar $8.400 atau Rp 98 jutaan.

6. Walmart eCommerce

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 6

Ternyata kerja di perusahaan e-Commerce itu gajinya besar brader. Bahkan, anak magang saja bisa mendapatkan $7.219 atau Rp 96 jutaan. Bayangkan, gimana gaji para karyawan sesungguhnya, coba?

7. Microsoft

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 7

Para anak magang yang pernah mencoba di Microsoft mengatakan bahwa lingkungan yang ada di sana itu benar-benar mengasyikkan. Terlebih, pendapatan yang diterima itu wow sekali jumlahnya, yaitu $7.000 atau Rp 93 jutaan.

8. Nest

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 8

Selain perusahaan di atas, ternyata Nest juga menyediakan pendapatan yang menggiurkan untuk mereka yang mau magang di sana. Gajinya itu sebesar $6.773 atau Rp 90 jutaan.

9. Uber

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 9

Siapa yang gak kenal Uber coba? Brader, jika kamu mau bekerja di Uber, Jaka rekomendasikan banget deh. Kenapa? Sebab, anak magang di sini aja gajinya $6.730 atau Rp 89 jutaan. Tergiur gak? Makanya, belajar sana!

10. Groupon

perusahaan teknologi gaji anak magang besar 10

Didata melalui orang-orang yang sudah mencoba magang di Groupon, mereka mengatakan bahwa perusahaan ini punya team yang luar biasa. Bahkan, pendapatannya saja bisa mencapai $6.667 atau Rp 88 jutaan.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar