Power Bank Terbaik
Jum'at, 05 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

Power Bank Terbaik

10 Power Bank Terbaik 2018

1. iMuto 30,000 mAh

power-bank-terbaik-3

Jika kamu mencari kapasitas daya lebih besar, maka iMuto 30,000 mAh adalah power bank yang tepat buat kamu. Power bank yang satu ini bisa kamu gunakan sampai 5 hingga 6 kali pengisian. Selain itu, power bank ini bisa digunakan untuk mengisi daya MacBook dan laptop dengan berbagai merk.

2. Anker PowerCore 20,100

power-bank-terbaik-1

Power bank dengan kapasitas 20.100 mAh ini gak diragukan lagi tingkat keandalannya karena mampu mengisi ulang daya baterai kamu hingga berkali-kali. Selain itu, Anker PowerCore 20,100 juga punya kelebihan lain seperti high-speed charging.

3. AUKEY Power Bank 20,000 mAh

power-bank-terbaik-2

Gak jauh beda dari power bank sebelumnya, AUKEY Power Bank 20,000 mAh memiliki kapasitas yang hanya kalah sedikit yaitu sebesar 20.000 mAh sesuai dengan namanya. Dilengkapi dengan dua port yang memungkinkan penggunanya mengisi daya baterai smartphone maupun tablet secara bersamaan.

4. V-Gen PB-V10K6

Berbeda dengan power bank lain yang hadir dengan desain metal full bodi, V-Gen PB-V10K6 yang dibekali dengan kapasitas 10.000 mAh ini dibalut dengan material kain yang stylish. Tidak hanya itu saja, power bank ini mampu digunakan untuk ngecas 2 gadget sekaligus lho!

review product 10k6

Selain desain stylish, V-Gen PB-V10K6 dibekali dengan fitur dan teknologi power bank terkini. Power bank terbaik di kelasnya ini telah hadir dengan Overheat Protecion dan Overcharge Protection.

5. V-Gen PB-V10K7

review product 10k7

Berbeda dengan versi sebelumnya, power bank V-Gen PB-V10K7 hadir dengan material bodi full metal yang tak kalah stylish dengan bodi rampingnya. Selain desain, power bank ini hadir hadir berbeda dan lebih canggih karena telah dibekali dengan Fast Charging 3.0 untuk mengisi smartphone lebih cepat. Serta telah dibekali USB Type C untuk mengisi ulang lebih cepat power bank ini.

6. Poweradd Pilot 2GS 10,000 mAh

power-bank-terbaik-4

Meski tak memiliki kapasitas sebesar beberapa power bank di atas, Poweradd Pilot 2GS tetap menawarkan keunggulan yang juga layak kamu jadikan pilihan. Dilengkapi dengan fitur pengisian daya super cepat, power bank ini sangat bisa kamu andalkan dalam situasi darurat.

7. Anker PowerCore II 10,000 mAh

power-bank-terbaik-5

Power bank yang satu ini punya kapasitas daya yang sama dengan power bank di atasnya. Namun, punya keunggulan dalam desain yang jauh lebih tipis sehingga lebih mudah dibawa kemanapun. Meski dalam paket pembelian kamu belum akan mendapat kabel, namun power bank yang satu ini tetap layak kamu jadikan pilihan.

8. Iceworks 5000 mAh Portable Charger

power-bank-terbaik-6

Power bank ini memang gak mungkin kamu paksa untuk mengisi daya baterai smartphone kamu lebih dari sekali dalam sekali perjalanan. Ya, mengingat kapasitas Iceworks Portable Charger yang hanya sebesar 5.000 mAh. Namun, desainnya yang tipis dan tak memerlukan perangkat tambahan membuatnya bisa diandalkan.

9. RAVPower 6,700mAh

power-bank-terbaik-7

Power bank yang satu ini juga gak menawarkan kapasitas daya besar. Namun, RAVPower 6,700mAh punya keunggulan dari segi desain dan tampilan. Ya, ketersediaan pilihan warna yang tersedia jadi salah satu keunggulan power bank yang satu ini dibanding para kompetitornya.

10. MAXOAK 50,000 mAh

power-bank-terbaik-8

MAXOAK 50,000 mAh jadi yang terbesar dalam hal kapasitas daya dibanding sembilan power bank lainnya. Dengan jumlah port yang juga banyak yaitu mencapai enam buah, power bank yang satu ini gak perlu lagi diragukan karena pasti bisa diandalkan bahkan saat bepergian bersama-sama.

11. Qi-infinity Upgraded 35,000mAh Powerbank

power-bank-terbaik-9

Kapasitas dayanya memang gak sebesar MAXOAK, namun Qi-infinity Upgraded 35,000mAh Powerbank tetap menawarkan performa maksimal dengan juga memiliki empat buah port. Selain itu, power bank ini juga bisa mengisi daya baterai MacBook.

12. Poweradd Pilot Pro2

power-bank-terbaik-10

Meski kapasitas dayanya tak sampai setengah daya MAXOAK, Poweradd Pilot Pro2 tetap bisa diandalkan bahkan untuk mengisi daya baterai tiga gadget dalam waktu bersamaan. Gak cuma smartphone, laptop dan tablet juga bisa mengisi dayanya menggunakan power bank ini.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar