Proyektor Infocus Terbaik di Dunia
Rabu, 31 Mei 2017
ok nusantara
Bagikan

Proyektor Infocus Terbaik di Dunia

10 proyektor infocus terbaik dunia untuk dijadikan home theater

Acer C120
Untitled-1%2Bcopy.jpg 

Acer C120 adalah salah satu proyektor terbaik dengan ukuran yang cukup kecil hingga dapat anda genggam saat menempatkannya. Mempunyai sebuah terobosan revolusioner dalam menghadirkan sebuah tampilan visual yang sangat baik untuk berbagai jenis ruangan.

BenQ Q1070
Untitled-2%2Bcopy.jpg 


Salah satu kelebihan proyektor ini adalah langsung berada pada posisi hemat energi (Eco Mode) jika proyektor itu tidak menemukan ada sumber tampilan lewat dari tiga menit. Ini akan sangat membantu untuk menghemat listrik dan tentu saja umur dari lampu proyektor itu sendiri.

ViewSonic PLED-W800
Untitled-3%2Bcopy.jpg 


Proyektor LED kecil termasuk dalam kategori portabel, memiliki resolusi 1280x800 layar lebar. Dengan bodi yang kecil dan ringan, sebuah port USB untuk mengecas, akan mampu melayani hiburan anda hingga 30.000 jam.

Optoma HD161X
Untitled-4%2Bcopy.jpg 


Optoma HD161X khusus diperuntukkan dalam sebuah home theater yang akan memberikan jangkauan besar gambar hingga 300 inch diagonal. Hasil gambar yang terkenal tajam dengan 1080p HD, sebuah pengalaman menonton film berukuran besar dengan tajam, jernih dan warna cerah akan anda dapatkan dalam setiap detail yang dihantarkan oleh proyektor ini.

Acer K137
Untitled-5%2Bcopy.jpg 


Acer juga memiliki proyektor lain yakni K137. Memiliki bodi yang kecil dan terlihat kompak, namun ternyata proyektor ini memiliki speaker 3 in 1, dan sebuah output lampu proyektor yang sangat jernih. Kelebihan proyektor ini adalah dapat beroperasi hanya dengan media USB flashdisk atau memori SD Card. Sehingga anda tidak perlu repot untuk mencocokkannya dengan laptop atau PC.

ViewSonic Pro9000
Untitled-6%2Bcopy.jpg 


Salah satu proyektor yang tak kalah baik adalah Pro9000. Sebuah proyektor yang diberi jaminan penggunaan hingga 20.000 jam, diklaim tak butuh servis selama masa pakai. Para penikmat tontonan ala home theater, maka sebuah proyektor dengan tampilan full HD 1080p dengan laser LED akan menjadikan sebuah pengalaman tersendiri di ruang tonton anda.

InFocus LighPro IN1146
Untitled-7%2Bcopy.jpg 


InFocus LighPro IN1146 adalah sebuah proyektor mobile yang dapat anda gunakan dimana saja, dengan jaminan kemampuan lampu hingga 30.000 jam, dan anda juga tidak perlu menggantinya sampai masa pakai itu habis. Berukuran hanya lebih besar sedikit dari telapak tangan dan berat satu kilogram, anda bahkan tidak menyadari sedang membawa proyektor ini dalam tas anda.

Sony VPLVW350ES
Untitled-8%2Bcopy.jpg 


Sony menghadirkan sebuah proyektor dengan pengalaman menonton kualitas 4K. Proyektor ini adalah yang terbaru dari Sony untuk sebuah resolusi lebih dari 4x 1080p. Kemampuan 3D, tanpa perlu skill, anda hanya perlu memberikan sedikit fleksibilitas pada ruangan anda sehingga media 4K yang dihadirkannya dapat anda nikmati secara optimal.

Epson PowerLite Pro Cinema 4030UB
Untitled-9%2Bcopy.jpg 


Epson menghadirkan sebuah proyektor terbaik kedua di dunia, memberikan jaminan sebuah tayangan sinematik dengan gambar yang selalu kaya dengan warna, kecerahan dan kepuasan untuk anda di setiap saat.

JVC DLA-X700R
Untitled-10%2Bcopy.jpg 


Saat ini JVC adalah pembuat proyektor terbaik di dunia. Sebuah proyektor 4K menggunakan input HDMI akan mampu menerima sebuah video 4K 60P dengan rasio 120.000 berbanding 1. Jika barisan proyektor lain sudah menjanjikan ini dan itu, maka semua yang mereka miliki ada pada proyektor JVC ini.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar