Rasakan Kenikmatan Di Setiap Gigitan Loempia Boom
Minggu, 07 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

Rasakan Kenikmatan Di Setiap Gigitan Loempia Boom

Loempia Boom, loempia ukuran ekstra dengan bahan dasar wortel

Loempia Boom

Mungkin tidak semua orang menyukai lumpia berbahan dasar rebung (bambu muda). Selain karena aromanya yang unik, bambu muda tidak memiliki rasa yang dapat dinikmati semua orang. Oleh karena itu, Loempia Boom memilih wortel sebagai bahan dasar yang mendominasi isi lumpianya. Selain itu dengan ukurannya yang ekstra besar, dijami dengan satu porsi aja kamu bisa kenyang menyantapnya.

2. Tersedia dengan aneka macam isian

Topping Loempia Boom

Ini nih yang tidak ada di lumpia-lumpia mainstream. Isian yang bervariasi! Selain wortel sebagai bahan dasarnya, Loempia Boom menyediakan berbagai macam topping lain di dalamnya, seperti ayam, hati, sosis, bakso, jamur, cumi, dan udang ke dalam lumpianya. Jadi, kamu tidak akan bosan menyantap lumpia yang pada umumnya berisikan kecambah dan wortel atau rebung. Kalau isian favorit kamu yang mana nih, ShopBackers?

3. Harga sesuai kantong anak muda

harga loempia boom

Nah menariknya nih, walaupun disajikan dengan ukuran yang besar dan topping yang bervariasi (dan juga pasti enak banget), Loempia Boom memiliki harga yang amat sangat terjangkau, terutama untuk kalangan anak muda. Coba tebak, berapa harga 1 Loempia Boom? Ternyata harga satu Lumpia dijual mulai dari Rp 10.000, lho! Wah, murah banget, kan! Makanya tidak heran sih kalau Loempia Boom ini selalu ramai pengunjung yang berasal dari kalangan mahasiswa

4. Menu paket lengkap dengan nasi

menu paket nasi loempia boom

Loempia Boom itu seperti mengerti kebutuhan anak muda, terutama mahasiswa. Kenapa? Selain karena harganya yang murah tadi, Loempia Boom juga menyediakan beberapa pilihan paket yang sudah menyertakan nasi, cah kangkung, dan es teh. Ada juga paket yang langsung untuk berdua yang juga nggak kalah hematnya. Untuk paket nasi dan Loempia Boom untuk satu orang cukup dengan Rp 18.000, sementara untuk paket hemat berdua, dipasang dengan harga mulai dari Rp 32.500. Wah, kayaknya bakal puas banget deh ya kalau kamu makan di Loempia Boom?

5. Varian menu selain lumpia

varian menu di Loempia Boom

Kalau kamu makan di Loempia Boom, tidak ada salahnya juga untuk memesan menu-menu selain Loempia Boom yang tidak kalah enaknya. Beberapa menu menarik yang bisa kamu coba contohnya adalah teriyaki, nasi goreng, aneka macam olahan sayur, dan camilan tambahan yang makin sempurna kalau kamu pesan di Loempia Boom. Belum lagi dengan menu minuman squash yang amat menyegarkan, dijamin deh kamu bakal ketagihan banget datang ke Loempia Boom lagi, lagi, dan lagi.

Nah, kalau kamu kebetulan sedang jalan-jalan ke Jogja, jangan sampai lupa untuk mampir ke sini dan mencoba aneka macam menu menariknya, terutama loempia isinya, ya! Kamu bisa pilih isian favorit kamu untuk dinikmati dengan teman atau keluarga. Dijamin deh perut kamu bakal kenyang, hati senang, dan dompet pun tenang.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar