Restoran Di Ancol Yang Harus Kamu Datangi
Sabtu, 23 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Restoran Di Ancol Yang Harus Kamu Datangi

Marina Kitchen

restoran di Ancol

Bisa dibilang, konsep Marina Kitchen cukup berbeda ketimbang resto lain sekitar Ancol. Jika biasanya pemandangan yang kamu dapat adalah pantai dengan view terbuka, Marina Kitchen justru lebih intimate dengan suasana dalam ruangan, permainan warna soft pun terlihat apik. Nah kamu juga bisa duduk santai di area gardennya.

Sedangkan untuk makanan, memang Indonesian food selalu jadi andalan tiap restoran. Silahkan pesan Gurame Rujak, Udang Goreng Telur Crispy, Seafood Fried Noodle, dan Gurame Goreng Sambal Matah. Jangan lupa nasi putih hangat!

Kalaha at The Wharf

restoran seru di Ancol

Kamu pasti tak mengira bahwa terdapat sebuah restoran unik dan nyaman di dalam Ancol Beach City. Kalaha at The Wharf punya pemandangan bak kapal dan dermaga yang sarat akan unsur kayu. Sedangkan di area luar, desiran ombak dan putih pasir siap memanjakan kamu! Coba datang saat sore atau malam hari, saat di mana lampu-lampu gantung mulai menyala. Pasti betah!

Seaside Suki

tempat makan di Ancol

Jangan lupa santap sukiyaki sambil lihat pantai kalau ke Ancol. Hal seperti ini bisa kamu temukan di Seaside Sukiyaki. Konsep makanannya berupa buffet atau All You Can Eat, di mana kamu dapat memilih sepuasnya makanan yang ingin dimasak. Terdapat dua jenis kuah yang bisa disesuaikan dengan selera, yaitu Tom Yum dan Kaldu Ayam. Apapun itu, yang penting jangan sampai tidak kamu habiskan ya, karena bisa kena charge nanti!

Bandar Djakarta

wisata Ancol

Nggak ada bosan-bosannya makan hidangan laut a la Bandar Djakarta. Berbagai bahan yang ada di sini begitu segar dan beragam jenis. Setelah itu, proses memasaknya pun begitu detail dengan olahan bumbu yang maknyus. Mari pesta seafood dengan pesan Kepiting Bakar A la Bandar, Udang Pancet Saos Butter Garlic, Cumi Bakar Saos Jali, Ikan Kudu-Kudu, Cumi Goreng Tepung, dan banyak lagi. Mantap!

The Pier by Kalaha

restoran di Ancol

Tempat satu ini nggak kalah menarik dibanding lainnya. Duduk di bawah tatanan sekat kaca dan lampu-lampu temaram bakal buat santapanmu makin menyenangkan. Terlebih, pemandangan pantainya juga ikut menyapa kamu saat pertama kali masuk saja. The Pier by Kalaha punya beragam menu yang bisa kamu pilih, salah satu yang signature adalah Tenderloin Steak, Seafood Platter, atau Fried Banana Ice Cream.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar