Scanner Terbaik
Rabu, 31 Mei 2017
ok nusantara
Bagikan

Scanner Terbaik

5 Scanner terbaik dengan harga yang fantastis

 1. Kodak i3250

Disebutkan bahwa scanner satu ini dapat menangani pemindaian pada kertas dengan ukuran A3 serta mampu melakukan pemindaian hingga 15.000 halaman setiap harinya. Mengusung USB 3.0, perangkat ini mampu memindai 50 halaman hanya dalam waktu 29 detik pada 200 dpi (dot per inci). Bahkan dengan teknologi OCR (Optical Character Recognition) dokumen yang akan Anda scan, dapat diubah menjadi bentuk file PDF hanya dalam waktu 10 detik saja. Seri alat pemindai satu ini bahkan hanya membutuhkan waktu kira-kira satu detik untuk melakukan pemindaian pada kertas dengan ukuran yang lebih besar dari A3. Untuk merasakan kecepatan scanning Kodak i3250, Anda harus merogoh kocok cukup dalam yakni sekitar Rp 55 juta. Harga yang fantastis untuk sebuah perangkat scanner memang, akan tetapi harga tersebut berimbang dengan teknologi yang ditawarkan oleh Kodak.

Z

2. Canon DR-M1060

Meski memiliki ukuran yang mungil, scanner keluaran Canon ini mampu memindai dokumen dengan ukuran A3 serta mampu melakukan hingga 7500 proses scanning per harinya. Disebutkan pula bahwa Anda dapat memindai dokumen hingga 39 lembar per menit pada resolusi 200 dpi. Canon juga melengkapi perangkatnya ini dengan software Capture On Touch yang memungkinkan Anda untuk mengubah dokumen ke beberapa jenis file seperti PDF, JPEG, TIFF, BMP, dan Power Point file. Untuk mendapatkan scanner ini Anda perlu mempersiapkan budget hingga Rp 34 jutaan. Meski mahal, harga tersebut sebanding dengan hasil scanning dengan kerapatan warna yang rapi.

Z


3. Fujitsu fi-7180

Apa yang menarik dari scanner yang di banderol dengan harga Rp 26 jutaan ini? Jika kebanyakan alat pemindai tidak mampu bekerja dengan kertas berbahan tebal, namun fi-7180 mampu memindai kertas dengan tebal hingga 1,4mm atau seukuran kartu nama timbul. Scanner ini langsung terhubung ke PC maupun laptop Anda melalui port USB 3. Anda dapat mengatur alur kerja scanner melalui Fujitsu Profesional Scanner Central Admin Suite. Selain itu, fi-7180 juga dilengkapi ISOP (Intelligent Sonic Paper Protection), perangkat lunak yang mampu dengan segera mendeteksi jika terjadi gangguan selama proses scanning. Fujitsu fi-7180 juga mampu memindai dokumen sebanyak 150 halaman hanya dalam waktu 1 menit.

Z

4. Xerox DOCUMATE 470

Scanner dengan harga Rp 12 jutaan ini dilengkapi dengan ADF (Auto Document Feeder) yang memungkinkan Anda mencetak dokumen seukuran A3 tanpa harus takut kertas yang ingin Anda scanning keluar dari kotaknya. Scanner ini juga menawarkan akses ke layanan 'pemindaian awan' seperti Box.net, Google Docs, Evernote, dan Dropbox. Mengusung resolusi 600 x 600 dpi, scanner ini menjanjikan kecepatan hingga 3,5 detik untuk memindai dokumen seukuran A3 serta 6 detik untuk memindai dokumen dengan ukuran A4.

2Q==

5. Kodak scanmate i1150

Kodak scanmate digadang-gadang mampu menggabungkan berbagai jenis dokumen yang berbeda dalam sekali proses pindai. Scanmate bahkan dapat menangani barcode tanpa terlalu banyak kesulitan, serta dapat menjalankan beban kerja yang cukup besar sekaligus. i1150 dilengkapi mode 'Transaksi' yang bertujuan untuk memaksimalkan proses pindai pada 10 lembar pertama, namun setelah proses pindai yang kesebelas kecepatannya akan kembali ke modus normal. Untuk kualitas hasil pindaian, perangkat seharga Rp 8 jutaan ini, dapat menampilkan hasil scanning yang rapi serta garis dan warna yang halus.

Z

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar