Sepatu Sneakers Termahal di Dunia
Kamis, 01 Juni 2017
ok nusantara
Bagikan

Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

1. Sneakers Emas dari Bahan Kulit Buaya (24K Gold Crocodile Skin Sneakers)

Mendengar Harga Sneakers Emas dari bahan kulit buaya ini rasanya membuat kita pingsan. Sebab dibanderol dengan harga US$ 20.000 atau sekitar 267 juta rupiah (rate 13.362). Diproduksi oleh Sneakers produksi Athletic Propulsion Labs (APL). Sang perancang sneakers ini adalah dua saudara kembar Adam dan Ryan Goldston yang mengklaim kalau harga sneakers buatan mereka paling mahal di dunia.

Sepatu Sneakers Termahal

Terbuat dari kulit buaya asli kualitas terbaik nomor satu dengan lapisan cat emas 24 karat di seluruh bagian sepatunya. Konyolnya tak semua orang bisa memilikinya meskipun berani membayar mahal sepatu Sneakers tersebut. Karena hanya diciptakan sebanyak 20 pasang saja dari seluruh dunia, itupun harus menunggu selama 12 minggu pembuatannya sejak pertama deal saat membelinya.

2. Air Jordan 4 Eminem x Carhartt

Sneakers paling mahal

Nama besar Business Insider and Fight Club sebagai produsen sneakers terbesar di dunia tentu tidak diragukan lagi eksistensinya. Salah satu hasil ciptaan sepatu sneakers termewah yang tercatat dalam sejarah fashion adalah Air Jordan 4 Eminem x Carhartt yang dibanderol dengan harga 30 ribu dollar atau sekitar 400 juta rupiah.

3. Air Jordan 4 Eminem dan Air Jordan 4 Undefeated

sneakers keren murah

Cobalah untuk memakai Air Jordan 4 Eminem, akan terjadi perubahan drastis terhadap rasa percaya diri kamu. Sayangnya untuk masalah harga, Sneakers ini bisa bikin kita cepat mendadak miskin. Tau gak sih kalau Air Jordan 4 Eminem ini dijual dengan harga US$ 27.000 atau sekitar 350 juta rupiah. Tertarik untuk membelinya?

sepatu sneakers pria

Kalau masih terasa kemahalan, kamu bisa membeli tipe yang lebih murah dibawahnya yakni Air Jordan 4 Undefeated yang cukup merogoh kocek sekitar US$ 24.500 atau 327 juta rupiah. Buruan beli sekarang, karena Sneakers keren ini hanya dibuat sebanyak 72 buah saja dari unit penjualannya di seluruh negara.

4. Sneakers Nike Dunk High Pro SB Flom

sneakers nike

Diproduksi di sekitar tahun 2005 lalu. Meski sudah terbilang jadul, soal tampilan Sneakers lawas ini tak kalah keren kok dengan merek-merek Sneakers terbaru saat ini. Dijual dengan harga cukup rendah kalori yakni sekitar 11 ribu dollar atau 146 juta rupiah.

5. Nike Dunk High Pro SB Paris

sneakers nike pria


Masih produk sepatu legendaris Nike yang ahli dan berkompeten dibidangnya. Mengadopsi desain ala Kota Paris. Nike Dunk High Pro SB Paris dilukis langsung oleh Bernard Buffet dan hanya tersedia 202 pasangan saja. Untuk dapat membelinya kita cukup menebus 9 ribu dollar atau 120 juta rupiah. 

6. RickOwens GeoBasket High Top Sneakers

Dibalik kemewahan sepatu Sneakers RickOwens ‘GeoBasket’ ada sisi kejam dari proses pembuatannya. Sebab bahan yang digunakan adalah kulit Iguana berwarna cokelat. Eksotis memang namun sangat disayangkan jika produk-produk fashion apapun masih menggunakan kulit hewan asli, apalagi tingkat populasi Iguana sudah semakin langka saja.

High Top Sneakers

Terlepas dari kontroversi tersebut, RickOwens ‘GeoBasket’ masuk dalam daftar Sneakers termahal dan termewah di dunia. Harganya sendiri mencapai US$5152 atau sekitar 68 juta rupiah.

7. Nike ParaNorman Foamposite

sneakers paling keren

Dibuat hanya 800 pasang saja dengan desain sole glow in the dark yang bisa menyala di dalam kegelapan,Ditambah grafis gradasi asap pada bagian bawah sepatu serta efek pull-tabs semakin menambah nilai eksotisnya. Sangat pantas rasanya jika Sneakers Nike ParaNorman Foamposite dijual dengan harga 3 ribu dollar atau 40 juta rupiah.

8. Adidas Yeezy Boost 350

Campur tangan Adidas yang bekerjasama dengan Kanye West berhasil menciptakan inovasi desain Sneakers terbaru masa kini. Bukan hanya penampilannya yang terlihat stylish, kalem dan tidak sombong tapi juga didukung fitur teknologi primeknit dan juga boost pada bagian sole, sehingga saat kita memakainya akan terasa sangat nyaman.

sneakers adidas

Luar biasa bukan? Harganya pun sangat ramah dikantong, hanya dijual sekitar 3 jutaan. Namun keberadaan sepatu Adidas Yeezy Boost 350 tidak ready stock bahkan sudah langka. Dengar-dengar untuk bisa memilikinya pun, harganya dijual beberapa kali lipat yang mencapai hingga 21 juta dari harga normalnya.

9. Christian Louboutin Louis Python Crystal Sneakers ($1695)

Gak seram gak greget, mungkin itu yang ingin disampaikan oleh pembuat Sneakers merek Christian Louboutin Louis Python Crystal. Tidak kepalang tanggung untuk bahan pembuatan Sneakers ini menggunakan kulit ular piton asli.

sneakers keren termahal di dunia

Berapa ya kira-kira harga Sneakers keren ini? Tidak terlalu mahal kok dibandingkan dengan harga Sneakers termahal yang pernah dibuat seperti pada point sebelumnya. Untuk bisa membawa pulang ke rumah, kita hanya perlu merogoh kocek 1695 dollar saja atau sekitar 22,6 juta rupiah.   

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar