Smartphone Android Tiru Desain Poni iPhone X
Rabu, 07 Maret 2018
ok nusantara
Bagikan

Smartphone Android Tiru Desain Poni iPhone X

7 Smartphone Android Tiru Desain Poni iPhone X

1. Vivo V9

Belum dipasarkan secara resmi saja, Vivo V9 sudah membuat panas kalangan pecinta smartphone Tanah Air. Pasalnya di situs GSM Arena saja, informasi tentang meluncurnya Vivo V9 bocor melalui billboard di Indonesia loh. Tepatnya di Pangkal Pinang loh!

Vivo V9


Lewat bocoran ini, Vivo V9 dipastikan nggak hanya mengandalkan kemampuan selfie. Layar dengan bezel tipis juga semakin mempercantik smartphone yang mirip Vivo APEX ini.

2. ASUS Zenfone 5

Lini terbaru dari seri Zenfone ini memang secara sekilas mirip dengan desain layar iPhone X. Namun bedanya pihak ASUS mengklaim, Zenfone 5 dan Zenfone 5z ini memiliki ukuran poni yang lebih kecil dibanding kompetitornya tersebut.

ASUS Zenfone 5


Diluncurkan pada ajang Mobile World Congress 2018, hanya ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 5z yang membawa desain ini. Sementara ASUS Zenfone 5 Lite hanya memiliki layar rasio 18:9 dengan tiap ujung yang melengkung guys.

3. Huawei P20

Masih belum resmi dirilis, banyak beredar bocoran mengenai kehadiran Huawei P20 yang memiliki desain layar depan mirip iPhone X. Smartphone Android ini pun sempat digadang-gadang memiliki 3 buah kamera belakang loh.

Huawei P20


Dalam iklan terbarunya, Huawei mempertegas kecanggihan kamera Huawei P20 yang memiliki kemampuan artificial intelligence (AI) berkat chipset Kirin 970. Nah, tinggal tunggu saja tanggal 27 Maret 2018 mendatang guys.

4. LG G7

Diperkirakan bakal diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2018, nyatanya LG masih menyimpan suksesor dari LG G6 ini. LG G7 Neo yang masih berupa prototype ini membawa layar OLED rasio 19.5:9 yang lebih besar.

LG G7


Selain itu, smartphone Android yang meniru poni iPhone X ini juga membawa kemampuan AI berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Wah, kebayangkan gimana canggihnya?!

5. Leagoo S9

Punya desain layakanya iPhone X, tapi nama seperti seri flagship Samsung terbaru? Leagoo S9mencuri perhatian di ajang MWC 2018 dan mengklaim menjadi smartphone Android pertama dengan layar poni loh.

Leagoo S9


Walau hanya dibanderol US$150 atau sekitar Rp 2 jutaan saja, Leagoo S9 membawa fitur Face Access dengan kecepatan membuka layar dalam 0.1 detik saja. Beneran nggak tuh ya?

6. Ulefone T2 Pro

Smartphone China memang andalan jika kamu butuh smartphone mirip flagship dengan harga murah. Ulefone T2 Pro menjadi salah satunya yang dapat kamu andalkan, dengan desain layar poni khas iPhone X dan dukungan dual kamera.

Ulefone T2 Pro


Smartphone ini sendiri telah dibekali dengan chipset Mediatek Helio P70 pertama di dunia. Selain itu ada juga sensor sidik jari di layar yang membuat Leagoo S9 kekinian. Layak beli nggak nih guys?

7. Doogee V

Mau smartphone Android murah, desain nggak malu-maluin dan fitur lengkap? Mungkin Doogee Vbisa menjawab semua kebutuhanmu. Smartphone Android ini punya desain poni ala iPhone X dan dual kamera belakang vertikal seperti Samsung S9.

Doogee V


Soal urusan fitur, Doogee V memberikan baterai besar 4000 mAh. Bukan hanya itu ada juga sensor sidik jari di layar serta fitur NFC untuk menemani aktivitas sehari-harimu.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar