Smartphone Canggih dengan Layar Super Jernih dan RAM 8GB
Kamis, 04 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

Smartphone Canggih dengan Layar Super Jernih dan RAM 8GB

6 Smartphone Canggih dengan Layar Super Jernih dan RAM 8GB

1. Razer Phone

masukkan deskripsi gambar disini

Belum lama ini, sebuah smartphone canggih dengan berbagai spesifikasi gahar akhirnya resmi meramaikan pasar smartphone. Mengandalkan RAM sebesar 8GB, Razer Phone dibuat khusus untuk para gamer yang suka bermain game berat dengan sangat lancar. Tak hanya RAM besar, Razer Phone juga memiliki sejumlah spesifikasi tangguh lainnya seperti layar LCD QHD IGZO 5,7 Inch lengkap dengan refresh rate 120Hz yang akan membuat layar smartphone ini me-refresh dengan sangat cepat.

Selain itu, Razer Phone juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 835 dan berbasis pada Android Nougat 7.1.1. Untuk harga, Razer Phone dibanderol setara dengan spesifikasi handalnya yaitu 9,5 Juta rupiah.

2. ZTE Nubia Z17

masukkan deskripsi gambar disini

Sebagai brand China yang cukup punya nama di pasar global, ZTE tak mau ketinggalan mengeluarkan produk dengan RAM monster . ZTE Nubia Z17 merupakan smartphone flagship ZTE yang mengandalkan sejumlah spesifikasi unggulan seperti RAM sebesar 8GB, layar HD 5,5 inch yang super jernih, chipset Snapdragon 835, dual kamera sebesar 12 MP + 23 MP dibagian belakang dan 16 MP dibagian depan serta baterai Li-Po sebesar 3200 mAh. ZTE Nubia dipasarkan dengan harga 7,7 jutaan.

3. Alienware Atlantis

masukkan deskripsi gambar disini

Sama seperti Razer Phone, Alienware Atlantis juga diciptakan untuk para gamer sejati. Alienware sebelumnya dikenal dengan produk-produk laptop gaming yang super canggih, namun belum lama ini mereka mengeluarkan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang bikin ngiler. Tak hanya RAM 8GB, Alienware Atlantis juga turut dibekali dengan layar Ultra High Definiton sebesar 6,2 inch yang didukung dengan teknologi AlienFX dengan resolusi 18:9 curved display yang membuat layarnya super bening dan kualitas gambar yang sangat halus.

Selain itu, Alienware juga dilengkapi dengan dual camera 21 MP yang dapat menghasilkan foto-foto realistis. Belum ada informasi mengenai harga resmi smartphone canggih ini, namun perkiraan harganya akan mencapai belasan juta rupiah.

4. OnePlus 5T

masukkan deskripsi gambar disini

OnePlus 5T yang hadir dengan layar jernih beresolusi 1080 x 2160 piksel dan bentang layar seluas 6 inch ini merupakan salah satu smartphone yang menanamkan RAM 8GB untuk menunjang performa yang super mantap. OnePlus 5T juga ditenagai chipset Snapdragon 835 dan berjalan di sistem operasi Android Nougat 7.11 dengan OxygenOS 4.7.

Tak perlu diragukan lagi bagaimana performa smartphone flagship dari OnePlus ini. Apalagi ia juga dilengkapi dengan dual kamera 20MP + 16 MP di bagian belakang dan 16MP di bagian depan. Harga yang dibanderol untuk 1 unit OnePlus 5T adalah sekitar 6,8 jutaan.

5. Asus Zenfone AR

masukkan deskripsi gambar disini

Asus yang terkenal dengan produk-produk canggih seperti laptop dan smartphone turut pula meramaikan pasar dengan Asus Zenfone AR yang memiliki spesifikasi dewa. Tak hanya menanamkan RAM 8GB, smartphone dengan layar Super Amoled beresolusi Quad HD ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar serta ditenagai oleh chipset Snapdragon 821.

Kamera belakang yang beresolusi 23MP juga sangat memungkinkan pengguna memainkan game Augmented Reality dengan smartphone yang satu ini. Hadir dengan desain futuristik, Asus Zenfone AR dibanderol dengan harga 8 jutaan.

6. Xiaomi Mi Mix Special Edition

masukkan deskripsi gambar disini

Edisi spesial dari Xiaomi Mi Mix memang hadir dengan spesifikasi istimewa yang mampu membuat siapapun ingin segera memilikinya. Hadir dengan desain yang menarik dan layar super jernih sebesar 5,99 inch, Xiaomi Mi Mix Special Edition telah ditanamkan RAM 8GB untuk mendukung chipset Snapdragon 835 dan OS Nougat 7.1 di segi performa.

Memori internal yang disematkan pun sangat besar yakni 128 GB, cukup untuk menutupi kekurangan sebab tidak tersedianya slot microSD. Selain itu smartphone yang dibanderol senilai 9,5 juta rupiah.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar