Smartphone dengan Brand Ambassador Tercantik
Sabtu, 12 Mei 2018
ok nusantara
Bagikan

Smartphone dengan Brand Ambassador Tercantik

5 Smartphone dengan Brand Ambassador Tercantik

1. Huawei P9 - Scarlett Johansson

cantik1

Flagship Huawei yang rilis pada bulan April 2016 ini secara mengejutkan menggaet Black Widow sebagai brand ambassadornya. Uniknya, mereka juga menjadikan Henry Cavill, yang notabene pemeran Superman, sebagai pasangan Johansson dalam mempromosikan Huawei P9.

2. LG Lotus Elite - Victoria Beckham

cantik2

LG merekrut istri bintang sepakbola dunia, David Beckham, sebagai brand ambassador smartphonenya yang berbentuk unik tersebut. LG Lotus Elite sendiri sempat menghebohkan pasar karena desainnya yang lucu ditambah dengan balutan warna merah yang menambah kesan manis di tangan seorang Victoria Beckham.

3. Nokia Lumia 920 - Jessica Alba

cantik3

Bintang Fantastic Four ini ternyata sempat menjadi brand ambassador salah satu Windows Phone, Nokia Lumia 920. Smartphone yang rilis pada bulan Desember 2012 itu ternyata sukses terangkat pamornya berkat kontribusi, kecantikan dan nama besar seorang Alba.

4. Vivo V5 Plus - Pevita Pearce

cantik4

Beralih ke dalam negeri, siapa sih yang tak kenal seornag Pevita Pearce? Wanita berdarah Inggris-Padang ini didapuk sebagai brand ambassador Vivo V5 Plus bersama beberapa artis lain semisal Afgan dan Agnez Mo. Sebagai brand ambassador, Pevita cukup aktif mempromosikan smartphone tersebut di akun media sosialnya seperti Twitter dan Instagram.

5. Oppo F1s - Chelsea Islan

cantik5

Satu lagi dari Tanah Air, nama Chelsea Islan tentu tak boleh dilewatkan. Didaulat sebagai brand ambassador Oppo F1 Perfect Selfie, Chelsea dinilai sebagai sosok yang sempurna untuk mewujudkan citra positif smartphone tersebut. Sama seperti Pevita, Chelsea juga bergabung dengan Reza Rahardian dan Rio Haryanto sebagai brand ambassador smartphone keluaran Oppo tersebut.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar