Smartphone Jadul yang Masih Layak Dibeli
Kamis, 06 Juli 2017
ok nusantara
Bagikan

Smartphone Jadul yang Masih Layak Dibeli

7 Smartphone Android Jadul Terbaik yang Masih Layak Dibeli

1. Samsung Galaxy S6 Edge

s6 edge


Menjadi pelopor ponsel yang menggunakan layar EdgeSamsung Galaxy S6 Edge begitu laris di pasar pada masanya. Selain itu bodinya yang dibalut material metal juga membuatnya kelihatan semakin solid.

Meski sudah 2 tahun setelah perilisannya, ponsel ini masih layak dibeli, jika kita melihat pada spesifikasi yang dipakai dan performanya. Apalagi, ponsel ini masih terus terurus dengan selalu diberikan update software.

2. Huawei Google Nexus 6P

google nexus 6p


Memiliki desain yang futuristik dan disokong spesifikasi yang mumpuni, smartphone ini tentu masih layak dibeli, bahkan masih dapat menandingi ponsel - ponsel terbaru saat ini.

Sudah disematkan Snapdragon 810 dan RAM 3GB tentu sudah pasti kamu bisa menebak bagaimana performa yang akan diberikan. Terlebih, ponsel ini sudah dapat melakukan perekaman video dengan resolusi 4K, yang bahkan ponsel menengah saat ini belum tentu memiliki teknologi tersebut.

3. LG G4

lg g4


Walaupun tahun 2015 menjadi awal rilis ponsel ini, dengan desain yang mewah dan elegan, ponsel ini masih dapat membuat bangga untuk dibawa ke mana pun. Tapi, tak hanya soal desain, ponsel ini juga dapat berbicara banyak dari segi spesifikasi.

Disokong dengan Snapdragon 808 dan RAM 3GB tentu performanya tetap berada pada kelas yang tinggi. Selain itu, kamera yang dibawa ponsel ini juga tergolong sangat baik dengan resolusi 16MP yang sudah dilengkapi Optical Image Stabilization.

4. HTC One M9

htc one m9


Salah satu vendor smartphone yang kerap menelurkan produk - produk berkualitas, HTC dengan HTC One M9tentu tak boleh kamu lewatkan. Menggunakan bodi logam yang cantik, ponsel ini masih tampak mewah hingga sekarang.

Dari segi spesifikasi juga dapat diperhitungkan, menggunakan Snapdragon 810 dengan RAM 3GB tentu masih sangat mumpuni untuk sekarang ini. Apalagi HTC juga terkenal dengan after sale service yang baik, jadi kamu akan terus mendapatkan update software secara berkala.

5. Sony Xperia Z5 Compact

xperia z5 compact


Jika kamu mencari ponsel yang pas di tangan dan enak digenggam, kamu bisa memilih Xperia Z5 Compact. Dengan bentang layar 4,6 inci dan bodi yang tipis tentu akan sangat bersahabat untuk dipegang.

Ponsel ini sudah mendapatkan update OS hingga yang terbaru yaitu Nougat 7.0. Spesifikasinya juga tetap dapat diandalkan dengan Snapdragon 810 serta RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB.

6. Samsung Galaxy Note 5

galaxy note 5


Satu lagi ponsel keluaran Samsung di tahun 2015, yaitu Galaxy Note 5. Memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 dan kerapatan piksel pada 518 ppi, tentu akan membuat kamu kagum saat melihat kejernihan tampilan visualnya.

Selain itu di dalamnya sudah tersemat spesifikasi yang bisa menjalankan tugas berat. Menggunakan Exynos 7420 dan RAM 4GB yang sudah bertipe LPDDR4, Tentu akan memanjakan kamu, mulai dari multitasking sampai urusan gaming.

7. OnePlus 2

oneplus 2


Baru saja OnePlus merilis seri ponsel terbarunya yaitu OnePlus 5. Tapi jangan lupakan seri sebelumnya, yaitu OnePlus 2 yang rilis tahun 2015 lalu. Berlabel sebagai flagship killer saat itu, tentu harga yang ditawarkan saat ini bakal jauh lebih murah saat ini.

Tentu spesifikasi adalah yang paling mencolok dari ponsel ini, di mana juga telah memakai Snapdragon 810dengan RAM 3GB dan 4GB untuk versi tertinggi. Selain itu, ponsel ini juga sudah menggunakan port USB type-C 1.0, di mana ponsel terbaru saat ini mulai beralih menggunakan teknologi ini, jadi kamu dapat mudah beradaptasi dengan ponsel ini.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar