Smartphone Paling Unik dan Aneh di Dunia
Minggu, 22 Oktober 2017
ok nusantara
Bagikan

Smartphone Paling Unik dan Aneh di Dunia

Smartphone Paling Unik dan Aneh di Dunia

Kriteria smartphone unik itu apa saja sih? Sudah pasti yang tidak biasa, dan yang akan membuat kamu bertanya, "emang buat apa sih fitur kayak gitu?" Seperti halnya beberapa smartphone berikut ini.

1. ZTE Axon M

Beberapa hari lalu, ZTE meramaikan dunia smartphone dengan merilis smartphone dual layar yang bisa dilipat, ZTE Axon M. Smartphone ini jadi smartphone pertama yang bisa dilipat di sepanjang tahun 2017.

smartphone paling aneh

Yang unik, smartphone ini bisa digunakan untuk jadi satu smartphone utuh, jadi tablet yang emnggabungkan dua layar, menjalankan dua aplikasi berbeda di layar yang berbeda, hingga menjalankan dua aplikasi yang sama di dua layar! Menurut kamu unik atau revolusioner? Beda tipis lah ya!

2. Nanex

smartphone-paling-aneh-2

Nanex adalah smartphone Android paling kecil di dunia. Duniknya, meski dibekali desain mungil dengan layar 2,45 inci, smartphone ini telah dibekali sertifikat tahan air IP53. Gokil, kan?

3. iPhone X

Perubahan desain iPhone X menjadi membuatnya sedikit aneh dan unik. Pasalnya Apple harus menghilangkan tombol Home dan Touch ID di iPhone X, dan mengubahnya dengan fitur Face ID yang revolusional.

iphone-x-langka-2

Meski desainnya terlihat aneh (mungkin elegan?), smartphone ini tetap dibekali chipset mumpuni A11 Bionicyang super cepat. Bahkan kabarnya hasil uji benchmark iPhone X mendapat nilai yang kecepatannya setara MacBook!

4. Monohm Runcible

Jika biasanya smartphone mengusung desain persegi memanjang, Monohm Runcible hadir dengan desain bundar bermaterialkan nuansa kayu! Alih-alih digunakan untuk fungsi komunikasi, smartphone yang menggunakan Firefox OS ini lebih tepat digunakan sebagai alat navigasi kompas ya?

Monohm Runcible

Diperkenalkan pada ajang MWC 2015, Runcible bisa digunakan untuk melakukan panggilan, berselancar di dunia maya, mengirim pesan berbasis teks dan angka, serta mampu mengambil foto. Benar-benar berfungsi seperti smartphone pada umumnya, namun dengan desain gila dan unik yang tidak biasa.

5. Protruly VR Phone

Protruly, perusahaan kamera asal Tiongkok, menghadirkan smartphone pertama dengan fitur kamera 360 derajat, yakni Protruly VR Phone.

smartphone-paling-unik-dan-gila-5

Uniknya, kamera depan dan belakang smartphone ini dibekali dengan lensa seluas 180 derajat, sehingga bisa merekam dan mengambil foto 360 derajat. Keren kan? Meski demikian desain kamera smartphone ini jadi terlihat aneh ya?

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar