Software Terbaik Web Design
Senin, 27 November 2017
ok nusantara
Bagikan

Software Terbaik Web Design

7 Software Terbaik Web Design

1. Invision

software-terbaik-untuk-web-design-invision

Prototyping tools Invision ini memungkinkan kamu mengubah desain menjadi prototipe interaktif, bahkan termasuk transisi dan animasi. Alat ini juga meliputi real-time desain dan kolaborasi yang mempunyai kemampuan sebagai kontrol dan sinkronisasi, sehingga membuat tools ini menjadi multi-faceted yang sangat cocok untuk sejumlah kebutuhan desainer. Kamu bisa memeriksa desain secara menyeluruh untuk semua jenis layar dan semua itu benar-benar gratis.

2. Pidoco

software-terbaik-untuk-web-design-pidoco

Prototyping tools Pidoco adalah aplikasi berbasis web untuk merancang sebuah prototipe antarmuka sebuah website, interaktif wireframe, aplikasi mobile, dan enterprise. Pidoco memberi kemudahan untuk pengguna dengan fitur drag and drop, fitur kolaborasi, dan berbagi hasil rancangan secara cerdas untuk klien atau kolega. Pengaturan dalam Pidoco bisa dikatakan sangatlah fleksibel untuk digunakan dalam membuat maupun memanipulasi sebuah desain.

3. Proto,io

software-terbaik-untuk-web-design-proto-io

Proto.io adalah aplikasi software web design berbasis web yang sangat bagus untuk membuat prototipe desain karena dilengkapi dengan banyak sekali fitur. Kamu bisa bekerja hanya dengan drag and drop menggunakan aplikasi ini, dan ini yang paling mudah untuk digunakan. Aplikasi termasuk dalam aplikasi software terbaik web design yang berbasis web, namun kamu juga bisa menggunakannya di iOS dan Android

4. WebFlow

software-terbaik-untuk-web-design-webflow

Membuat tampilan website di WebFlow jauh lebih mudah, tidak perlu kemampuan coding. Cukup klik, atau drag and drop, untuk membuat tampilan website sesuai keinginan kamu dan responsif. Fitur-fiturnya memang luar biasa, sebenarnya software terbaik web design ini tidak direkomendasikan untuk pemula. Namun, buat kamu yang mau belajar dan kebingungan mulai dari mana, WebFlow menyediakan template standar yang bisa kamu edit sesuka hati.

5. PowerMockup

software-terbaik-untuk-web-design-powermockup

PowerMockup adalah mockup tools yang berupa add-on dalam Microsoft PowerPoint. Setelah kamu install, tools ini akan jadi fungsi tambahan di dalam PowerPoint itu sendiri. Jika tadinya PowerPoint hanya digunakan untuk membuat presentasi, sekarang kamu dapat membuat mockup di dalam PowerPoint semudah membuat file presentasi di PowerPoint. Kamu hanya perlu drag and drop komponen yang kamu inginkan di mockup project.

6. Lucidchart

software-terbaik-untuk-web-design-lucidchart

LucidChart adalah missing link dalam produktivitas suite online. LucidChart memungkinkan kamu untuk membuat, berkolaborasi, dan mempublikasikan flowchart (diagram alir) yang menarik dan diagram lainnya untuk keperluan web design dari aplikasi berbasis web. Kamu pun dapat membuat prototipe setingkat profesional untuk desain web walaupun kemampuan coding pas-pasan.

7. HotGloo

software-terbaik-untuk-web-design-hotgloo

HotGloo adalah aplikasi software web design berbasis web yang dirancang untuk membuat wireframe online yang fungsional pada sebuah proyek website. Dengan tampilan antarmuka yang user-friendly, kamu dapat membuat dan berbagi wireframe dengan cepat. Ada pula fitur kolaborasi real-time dan berbagi output dengan klien secara langsung. Imbasnya HotGloo menjadi aplikasi software terbaik web design untuk mengerjakan sebuah proyek website profesional.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar