Spot Yang Paling Sering Dijadiin Lokasi Foto Prewedding
Rabu, 13 Desember 2017
ok nusantara
Bagikan

Spot Yang Paling Sering Dijadiin Lokasi Foto Prewedding

Jembatan

                               53e127c4f26d9e74e994a472eb844a62

Salah satu spot prewedding yang paling sering ditemuin di Instagram dan sosial media lainnya adalah jembatan. Hm, bukan jembatan di jalan raya yang udah berantakan, ya. Tapi jembatan artistik yang nawarin pemandangan alam yang tentunya nggak bisa kamu temuin di kota besar. Pastinya butuh perjuangan buat foto di sini karena kamu harus ngelewatin hutan atau bahkan jalanan yang rusak dan juga jauh. Tapi, hasil foto di jembatan artistik yang belum kesentuh atau bahkan udah dilupain orang ini hasilnya deep banget!

Pantai

                                        Hasil gambar untuk foto prewedding di pantai

Dari dulu sampai sekarang, pantai masih jadi spot foto prewedding yang favorit. Tapi, kalau sekarang udah pakai banyak aksesoris dan lebih bervariasi, misalnya dengan tambahan smoked bomb dan juga gaya piknik yang kekinian.

Coffee shop

                                           d7bed2af420214ac85948db358797592

Kafe atau coffee shop udah jadi tempat wajib buat nge-date dan juga foto prewed. Buat kamu yang lagi mau foto prewed, biar kekinian, jangan lupa kenang juga memori di coffee shop kesukaanmu dan pasangan. Biasanya sih, format styling foto di kedai kopi ini pegangan tangan sambil mamerin cincin atau ngobrol berdua sambil menyeruput kopi kesukaan masing-masing.

Jalanan sepi

                                              pinterest.com

Kamu emang nggak bisa banyak dapat spot kayak gini di kota-kota besar. Tapi, kalau kamu mau melipir sedikit ke daerah pegunungan dan pinggiran, pasti kamu bisa nemuin jalan raya yang bisa kamu eksplor untuk jadi lokasi foto prewed. Soal pemandangan sih bisa di-retouch dan edit sesuai dengan mood kalian. Banyak banget pasangan kekinian yang rela nyetir jauh-jauh untuk dapatin spot ini.

Hutan kecil

                                              theodysseyonline.com Read it  

Foto prewedding di hutan juga jadi favorit sekarang ini. Dengan konsep rustic atau vintage pun kamu bisa dapetin mood prewedding yang super catchy. Dengan pakaian santai dan juga foto candid, foto prewed kebanyakan pasangan kini jadi lebih bercerita.

                                                 taman


Konsep lain yang banyak digunain untuk foto prewedding di hutan adalah camping. Biasanya, konsep camping ini nggak lepas dari api unggun dan juga camilan, buku dan materi foto lainnya, termasuk foto-foto polaroid kamu dan pasangan

Gedung kosong

                   Screen Shot 2017-03-23 at 10.56.57 am

Konsep foto vintage juga masih banyak digemari. Biasanya, nggak ngandelin foto studio lagi tapi langsung foto di gedung-gedung kosong yang masih artsy dan penuh seni. Walau catnya udah berantakan, semuanya bisa beres dengan retouch dari fotografer atau editor.

Perahu

                                          ed7f4db847052191b31e8912e10eea98  


Kurang mesra apa sih kalau kamu foto prewed di perahu bareng pasangan? Dengan konsep candid dan romantis nikmatin waktu berdua pasangan, foto prewed di perahu juga super kekinian nih. Meski jarang ditemuin, tapi udah banyak lho pasangan yang nyari spot dan berhasil dapetin momen ini.


Latar minimalis

                                            d2b5bcab8560e0c1535f644441b1f420


Yang satu ini ala-ala foto Instagram. Biasanya, pasangan yang pilih konsep atau spot ini pasti pasangan muda yang Instagrammable dan lifestyle abis. Sekalian hunting foto kasual untuk di-blog di Instagram, foto dengan latar dinding atau sisi minimalis dan berkonsep juga jadi spot foto favorit untuk pre wedding.

Tempat Ketinggian

jason-thomas-186949


Berfoto di ketinggian yang nawarin pemandangan alam yang langka ini juga jadi konsep spot foto yang favorit banget. Bisa pakai outfit formal, bisa juga kasual dengan konsep fun, misalnya dengan smoked bomb. Biasanya, spot foto ini jarang bisa kamu temuin di kota besar dan butuh perjuangan untuk sampai ke pedalamannya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar