Tempat Wisata Di Bali Yang Bisa Memuaskan Hasrat
Selasa, 31 Oktober 2017
ok nusantara
Bagikan

Tempat Wisata Di Bali Yang Bisa Memuaskan Hasrat

1. Keindahan pantai menjadi daya tarik utama tempat wisata di Bali

tempat wisata di Bali

Seperti yang telah dikatakan di awal, pantai di Bali memang menjadi tujuan utama para pelancong. Tidak main-main, salah satu pantainya yaitu Pantai Kuta yang sudah sangat terkenal di seantero jagat raya. Tetapi, jika kamu tidak ingin mengunjungi pantai yang ramai, Bali juga mempunyai hidden beach yang ok, lho! Salah satunya adalah pantai Nyang Nyang. Ada beberapa alasan yang membuat pantai di Bali mempunyai daya tarik yang kuat, yaitu ombaknya yang bagus untuk surfing dan pemandangan sunset yang memberikan kesan romantis dari tepi pantai.

2. Tempat wisata di Bali yang menyajikan keindahan budaya lokal

tempat wisata di Bali

Saat berlibur di suatu tempat, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata budaya di daerah tersebut. Apabila kamu sedang berlibur di Bali, pura menjadi tujuan wisata yang cocok untuk melihat kebudayaan di sana. Pura Saren yang terletak di Ubud mempunyai pertunjukan tarian barong atau legong, dan Pura Uluwatu yang terletak diatas bukit menyajikan tarian kecak dengan latarbelakang sunset yang membuat kamu dapat berdecak kagum. Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi desa-desa di Bali untuk melihat kebudayaan asli masyarakat Bali.

3. Menelusuri keindahan air terjun tersembunyi di Bali

tempat wisata di Bali

Bosan bermain dengan air laut, saatnya untuk berpindah ke air tawar dan air terjun adalah jawabannya. Ya, jika kamu mau menelusuri Bali lebih dalam lagi, kamu akan mendapatkan air terjun tersembunyi di dalamnya. Air terjun disini masih begitu asri karena dikelilingi oleh hutan. Ada beberapa air terjun yang menjadi rekomendasi untuk kamu kunjungi yaitu, Air Terjun Banyumala, Air Terjun Tibumana, dan Air Terjun Nungnung. Destinasi yang satu ini masih belum terlalu banyak dipenuhi orang. Jadi, selain menikmati kesegaran dari air terjun, kamu juga akan mendapatkan suasana yang tenang.

4. Uji adrenaline dengan bermain arung jeram

tempat wisata di Bali

Selain mempunyai ombak yang bagus untuk surfing, Bali juga mempunyai sungai yang berarus deras yang pas untuk arung jeram. Sungai yang populer untuk bermain arung jeram adalah Sungai Ayung yang berlokasi di daerah Ubud, Gianyar, Bali. Rute perjalanan yang akan ditempuh saat arung jeram sejauh 12 km. Kamu akan mendapatkan percikan air yang membasahi tubuh kamu akibat derasnya arus di sungai ini, dan pastinya kamu wajib didampingi oleh seorang instruktur.

5. Mengunjungi restoran yang menyajikan pemandangan indah

tempat wisata di Bali

Yap, selain menyantap hidangan, disini kamu juga dapat menyegarkan mata dengan keindahan panorama alam yang mereka sajikan. Ada The Sayan House dengan pemandangan sawah & pepohonan yang rimbun, Rock Bar Bali yang memberikan sensasi berbeda saat menikmati sunset, juga ada Swept Away yang memberikan kenyamanan menyantap makanan ditemani suara aliran air sungai.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar