Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Weekend di Jogjakarta
Selasa, 12 September 2017
ok nusantara
Bagikan

Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Weekend di Jogjakarta

Bukit Panguk Kediwung

weekend di jogjakarta

Jogja dengan kota budaya, pelajar dan terkenal istimewa nya tidak henti-hentinya memberikan keindahan alam yang mempesona dan memanjakan mata yang memandangnya, seperti lokasi yang satu ini, Bukit Panguk Bantuk yang terletak di Kediwung, Manggunan, Dlingo, Bantul Yogyakarta. Di sini kamu bisa menikmati alam sejuk di pagi hari dengansunriseyang indah dan tidak kalahsunsetsaat menjelang malam hari. Jadi jika mencari tempat yang menyejukan hati dan juga fikiran maka kamu bisa berkenjung ke wisata Bukit Panguk Kediwung di Yogyakarta.

Bukit Mojo Gumelem

weekend di jogjakarta

Sama halnya dengan Bukit Panguk Kediwung, Di Bukit Mojo Gumelem kamu juga bisa menyaksikan keindahan alam di kala pagi dan malam hari yang sangat memanjakan mata dan membuat tenang fikiran. Ditambah dengan cuaca yang sangat sejuk, tentuweekend gateway-mu akan lebih seru.Bagi pecintaselfiesudah di sediakanspotyang sangat indah untukselfiesecara indah dengan background alam yang mempesona.

Kebun Buah Mangunan

weekend di jogjakarta

Negeri diatas awan Jogja, Begitulah julukan di Kebun Buah Mangunan yang terletak di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Di Kebun Buah Manggunan kamu bisa merasakan udara yang sejuk dan menikmati keindahan alam dari ketinggian yang sangat memanjakan mata, kala kali pertama kamu mengunjungi Kebun Buah Mangunan, dengan ketinggian di atas 200 meter di atas permukaan laut kamu bisa menikmati keindahan gumpalan awan yang menyelimuti Pegunungan Sewu.

Bukit Kali Kuning

weekend di jogjakarta

Bukit Kali Kuning yang terletak di Kabupaten Sleman Yogyakarta, merupakan tempat menarik yang terdapat di sekita lereng gunung berapi yang memiliki panorama pemandangan yang sangat menarik. Lokasi bukit ini sangat cocok untuk digunakan sebagai spot berkemah, kamping atauoutbound training. Disekitar lokasi Bukit Kali Kuning disuguhkan pemandangan tebing- tebing yang indan dan bebatuan sedimen yang sangat menawan dan berlatar belakang Gunung Merapi yang terlihat jelas.

Tebing Watu Mabur

weekend di jogjakarta

Tidak berbeda dengan bukit-bukit yang lainnya, Tebing Watu Mabur yang teletak di Bantul , Yogyakarta juga memberikan pengalaman keindahan panorama alam yang indah dan sejuk. Selain dijadikan tempat untukselfie, berburusunrisedansunset, Tebing Watu Mabur juga cocok dijadikanspotuntuk kamping bersama teman-teman maupun untuk bersama pacar dan juga bulan madu.

Bukit Cendana

weekend di jogjakarta

Tidak kalah dengan tempat yang lainya, Bukit Cendana yang terletak di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta memberikan sensasi yang berbeda kepada kita saat kita berwisata ke Bukit Cendan ini. Di Bukit cendana dijadikan spot bagi anak muda yang baru saja lulus sekolah, karena di Bukit Cendaan ini disedikaanspotfoto yang menarik.

Jurang Tembelan

weekend di jogjakarta

Jurang Tembelan yang terletak di Dlingo, Bantul, Yogyakarta adalah spot wisata yang banyak diminati dari berbagai spot bukit yang ada. Jurang Tembelan juga di sebut Titanic-nya Indonesia karena di sana ada spot foto yang berbentuk kapal yang menghadap ke arah jurang dengan pemandangan yang sangat indah dan juga udara sejuk juga membuat kita mersa betah dan ingin selalu berada di Jurang Tembealan.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar