Tenangin Hati Ke 6 Pantai Cantik Di Malang
Kamis, 11 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

Tenangin Hati Ke 6 Pantai Cantik Di Malang

Masih single memang bukanlah akhir dari segalanya. Akan tetapi, tidak sedikit yang masih merasa gelisah karena telah memasuki tahun baru masih menyandang status jomblo yang notabenya berdekatan dengan bulan febuari. Yang di sebut-sebut sebagai bulan kasih sayang. Nah, dari pada kamu pusing karena masih belum mempunyai pasangan. Mending segarkan pikiran dan suasana hatimu dengan traveling ke Malang.

Seperti yang kita tahu, Kota Malang memang memiliki panorama alam menakjubkan yang dapat membiusmu untuk lepas dari buruknya suasana hati. Jadi, buat kamu-kamu yang masih jomblo di tahun 2018 ini, yuk travelling ke 6 pantai indah di Malang ini. Siapa tau dapat ketemu jodoh juga, kan?

1. Pantai Sendiki

pantai di malang

Selain dianugerahi bukit-bukit dan pengunungan yang menawan, Malang juga memiliki puluhan pantai yang cantik, salah satunya bernama Pantai Sendiki yang berlokasi di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai yang memiliki pasir putih dengan julukan surga tersembunyi ini dijamin akan membuatmu merasa tentram dan betah berlama-lama memandanginya. Sedangkan letaknya sendiri berjarak 3 jam perjalanan dari pusat Kota Malang.

2. Pantai Gatra

pantai di malang

Berjuluk sebagai Raja Ampatnya Jawa Timur, pantai yang terkenal akan keindahan karang-karang kecil yang mengelilinginya ini bahkan juga sempat menjadi lokasi syuting film yang berjudul “Berangkat”. Tidak salah memang mereka memilih pantai cantik ini, pasalnya selain masyur akan pesonanya pantai Gatra juga menerapkan peraturan yang ketat soal sampah. Jadi, bila kalian berniat berkunjung tidak perlu ragu-ragu lagi soal kebersihanya. Lokasinya sendiri berada di Dusun Sendang Biru, Desa Sitiharjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.


3. Pantai Nganteb

pantai di malang

Berlokasi di Dusun Sukorejo, Tumpakrejo, Gedangan, Kabupaten Malang, pantai yang berjarak kurang lebih 72 km dari Kota Malang ini terbilang masih asri dan bebas dari sampah. Karena memang keberadaanya yang jarang diketahui dan hanya memiliki segelintir wisatawan setiap harinya, sehingga kamu akan bisa menenangkan fikiran dengan lebih nyaman.


4. Pantai Selok

pantai di malang

Pantai Selok merupakan pantai baru di Kabupaten Malang yang memiliki ombak sangat besar. Meskipun begitu, pantai ini memiliki gugusan karang yang dapat memanjakan mata serta beragam fasilitas seperti mushola yang dapat menenangkanmu. Lokasinya sendiri ada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang dan hanya menarik tarif 5 ribu rupiah saja.

5. Pantai Bekung

pantai di malang

Karena memang masih berada di daerah gugusan pesisir pantai Selatan, Pantai Bekung memiliki ombak yang cukup besar, sehingga cukup wajar apabila pihak keamanan setempat melarang pengunjung untuk berenang. Meskipun begitu, masih banyak kok spot-spot meraik yang bisa kalian coba, contohnya terdapatnya sebuah karang berbentuk cekung yang dapat kamu jadikan sebagai kolam relaksasi alami, guys! Tempatnya sendiri berada Desa Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

6. Pantai Banyu Anjlok

pantai di malang

Seperti namanya, Banyu Anjlok atau bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang dapat berarti menjadi “air jatuh”. Di pantai eksotis ini memang terdapat sebuah air terjun yang berukuran sedang, bahkan dikatakan di balik air terjun tersebut terdapat sebuah goa kecil yang dapat dimasuki dan menjadi salah satu daya tarik traveler untuk menenangkan suasana hati di pantai cantik ini. Lokasinya sendiri berada di Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Jadi, ayo explorer Malang sembari menenangkan fikiranmu biar tidak semakin memperburuk keadaan. Siapa tahu dalam perjalanan nanti dapat kenalan, kan lumayan guys! Oh, iya dan jangan lupa untuk tetap menjaga kelestarian alam, ya!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar