Tips Memilih Motor Sport untuk Sehari hari
Minggu, 28 Januari 2018
ok nusantara
Bagikan

Tips Memilih Motor Sport untuk Sehari hari

Tips memilih motor sport untuk aktivitas sehari-hari

Awal tahun bisa jadi saat yang tepat untuk melakukan upgrade motor kesayangan. Bosan dengan motor biasa, kamu bisa beralih menggunakan motor sport yang sekaligus meningkatkan gaya jadi lebih maskulin. Tapi, apa saja sih yang perlu diperhatikan saat memilih motor sport yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari? Simak beberapa panduannya di sini.

Kenyamanan saat digunakan

Kenyamanan waktu berkendara jadi hal utama yang wajib diperhatikan saat memilih motor sport. Apalagi jika digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Pastikan untuk memperhatikan ketinggian jok, jarak antara stang ke bodi, hingga jarak antara lipatan kaki ke belakang. Pilih motor sport yang paling sesuai dengan bentuk tubuh dan kenyamanan penggunanya.

Desain ramping dan elegan

Desain motor juga perlu diperhatikan karena bisa menunjang gaya saat berkendara. Seiring dengan perkembangan tren motor sport, ada banyak variasi desain yang bisa dipilih. Desain yang ramping dan elegan dapat menjadi pilihan untuk membuat penampilan berkendara jadi lebih menarik dan stylish.

Teknologi mesin terbaru

Memperhatikan spesifikasi motor sport yang akan dipilih juga perlu dilakukan, terutama pada bagian mesin. Terknologi mesin terbaru biasanya lebih canggih dan menawarkan banyak keuntungan. Misalnya saja yang diusung oleh All New R15, jagoan motor sport terbaru dari Yamaha.

20170204123155-1-tips-memilih-motor-sport-untuk-aktivitas-sehari-hari-1-001-wuri.jpg


Mesin motor ini dibekali dengan 155cc LC4V with Variable Valve Actuation (VVA) yang membut torsi lebih merata di setiap putaran mesin. Ada juga Liquid Cooled yang membuat suhu mesin tetap stabil. Performa mesin juga bakal lebih bertenaga, tapi nggak bikin boros bahan bakar.

Kestabilan saat berkendara

Kestabilan waktu digunakan berkendara juga penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna. Pas banget kalau memilih All New R15 yang sudah dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist membuat kopling lebih ringan, sementara Slipper Clutch menjadikan proses perpindahan gigi lebih halus dengan akselerasi cepat.

20170204123155-2-tips-memilih-motor-sport-untuk-aktivitas-sehari-hari-2-001-wuri.jpg


Nggak hanya itu saja, motor ini juga dibekali dengan Upside Down Front Suspension yang bikin handling lebih sempurna, membuat motor lebih stabil dan gagah waktu digunakan berkendara. Kestabilan memang jadi faktor penting saat memilih motor sport andalan. Jadi, perhatikan selalu poin yang satu ini saat melakukan test drive, ya!

Pengembangan All New R15 ini dilakukan demi menciptakan pengalaman berkendara yang maksimal bagi para penggunanya. Selain tiga fitur utama di atas, motor ini juga memiliki R Series Design yang mengadopsi Yamaha R-Series. Konsep sporty, lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping serta fairing aerodinamis yang kekar pastinya bikin penampilan berkendara makin keren.

20170204123155-3-tips-memilih-motor-sport-untuk-aktivitas-sehari-hari-3-001-wuri.jpg


Kecanggihannya juga bisa dilihat dari speedometer full digital yang memberikan lebih banyak informasi, lampu hazard yang bisa menjadi tanda keadaan darurat, hingga rangka Deltabox yang lebih kokoh dan kuat yang menjamin kestabilan waktu dikemudikan.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar